BolaSkor.com - Manchester United masih jauh dari kata sepakat dengan Barcelona soal Frenkie de Jong. Sebab, Barca berpegang teguh jika tidak akan memberikan potongan harga.

Sudah menjadi informasi umum jika Manchester United bermimpi memboyong Frenkie de Jong. Kedatangan Erik ten Hag di belakang kemudi The Red Devils yang jadi penyebabnya.

Ten Hag yang ingin melakukan perubahan besar di Manchester United membutuhkan pemain yang sesuai dengan gaya mainnya. Sang pelatih menilai, De Jong akan menjadi pemain kunci di lini kedua.

Baca Juga:

Sulit Daratkan Jurrien Timber, Man United Ganggu Arsenal untuk Dapatkan Lisandro Martinez

Louis van Gaal Gagalkan Rencana Manchester United untuk Rekrut Jurrien Timber

CEO Man United Bicara dengan Fans, Bahas Transfer dan Pengeluaran Besar Tanpa Hasil

Keyakinan De Jong tak lepas dari pengalaman bersama pemain asal Belanda itu. Keduanya pernah sama-sama meraih kesuksesan di Ajax Amsterdam.

Namun, keinginan yang kuat tidak didukung dengan dana yang besar. Manchester United mengalami kesulitan untuk membuat Barcelona memberikan lampu hijau.

Awalnya, Man United memberikan penawaran 60 juta euro plus bonus. Namun, Barcelona menolaknya karena menginginkan 85 juta euro.

Kini, setelah beberapa hari berlalu usai tawaran pertama, kedua tim tidak juga berjabat tangan. Fabrizio Romano melaporkan, Barca kukuh dengan keputusannya.

"Manchester United dan Barcelona telah melakukan kontak langsung pada hari ini untuk Frenkie de Jong. Masih belum ada kesepakatan soal biaya karena Barca mengatakan kepada Man United tidak akan menjual De Jong kurang dari 86 juta euro," tulis Romano di Twitter.

Barca memang membutuhkan dana besar untuk kembali diinvestasikan pada bursa transfer. Kabarnya, penggawa Leeds United, Raphinha, masuk daftar teratas pemain incaran Blaugrana.