Waktunya Menyelesaikan Misi Tertunda di Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 11 Januari 2022
Waktunya Menyelesaikan Misi Tertunda di Satria Muda

BolaSkor.com - Jelang Hadapi musim 2022, Satria Muda memperkenalkan susunan pemainnya. Legiun asing, Elijah Foster dan William Tinsley IV menjadi pilihan.

William dan Elijah bukanlah nama baru dalam skuad Satria Muda. Pebasket dari Amerika Serikat itu pernah mencicipi atmosfer IBL.

Elijah mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dan senang dapat kembali bermain. Dengan kesempatan ini, Elijah berjanji akan menyelesaikan tugas yang tertunda bersama Satria Muda.

“Saya ingin menuntaskan misi yang belum selesai bersama Satria Muda, perjalanan saya di musim 2020 lalu belum tuntas, saya datang kembali dengan rasa lapar yang lebih besar dan siap untuk bersama-sama bekerja meraih gelar,” jelas Elijah melalui keterangan resmi Satria Muda.

Selain kedua pemain asing tersebut, Satria Muda juga akan diperkuat beberapa pemain belia. Beberapa di antaranya adalah Antoni Erga, Kelvin Sanjaya, dan Agus Sanyudy.

Terkait hal ini, pelatih Satria muda, Youbel Sondakh mengaku siap menghadapi musim 2022. Youbel akan berusaha semampu mungkin untuk kembali meraih gelar juara.

“Target kami tetap dan selalu ingin meraih gelar juara musim ini, kami telah mempersiapkan diri dengan maksimal dan berharap bisa berdiri di puncak pada akhir musim nanti,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Presiden Satria Muda, Baim Wong. Dia berharap timnya dapat menampilkan performa terbaik agar dapat mengulang kesuksesan.

“Saya berharap tim mampu compete dan menampilkan performa yang baik pada seri perdana nanti. Tentu kita selalu ingin menang, namun lebih penting untuk bermain maksimal karena seri pembuka nanti merupakan awal dari proses panjang yang akan diarungi oleh SM,” ujar Baim.

Saat disinggung mengenai adaptasi pemain asing, Youbel mengaku menghadapi kondisi yang tidak ideal. Alhasil pemain asing belum sempat menjalani pertandingan uji coba. Namun kondisi ini tidak hanya dialami Satria Muda saja. Tim-tim IBL lainnya juga menghadapi permasalahan yang sama.

“Sampai hari ini kita belum sempat mencoba pemain impor kita dalam pertandingan uji coba, tidak ada waktu lagi,” tegas Baim.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan