BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi laga sulit ketika menghadapi Persipura Jayapura di pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9). Laga ini diprediksi akan berjalan sengit karena keduanya sama-sama ingin meraih kemenangan perdana.

Bek naturalisasi milik Persija, Otavio Dutra, mengaku para pemain Persija harus bisa melupakan hasil mengecewakan dari dua laga awal. Ia pun ingin rekan satu timnya lebih fokus untuk bisa meraih tiga poin.

Baca Juga:

Lupakan PSIS, Otavio Dutra Fokus Lawan Persipura

Angelo Alessio Bingung Pemain Persija Masih Panik Hadapi Tekanan

"Semua tahu Persipura saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik lantaran dua pertandingan mengalami kekalahan. Tapi Persipura tetap Persipura kita harus tetap waspadai mereka," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (15/9).

Lebih lanjut, Dutra mengingatkan pemain Persija untuk tidak meremehkan Persipura. Pasalnya, Persipura juga pasti memiliki misi untuk bangkit dari keterpurukan setelah dua laga sebelumnya mengalami kekalahan.

"Bagi saya di kompetisi ini tidak ada tim yang tidak bisa kalah. Jadi kita dengan apapun yang terjadi. Kami juga sudah melakukan latihan dengan baik setelah pertandingan kemarin, yang terpenting sekarang kita harus fokus dan happy untuk hadapi Persipura," tambahnya.

Persija belum pernah meraih kemenangan setelah ditahan Imbang PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2). Sedangkan Persipura dua kali kalah dari Persita Tangerang (1-2) dan Persela Lamongan (0-1).