Walikota Semarang Dorong Sponsor Baru Dukung PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Mei 2019
Walikota Semarang Dorong Sponsor Baru Dukung PSIS Semarang
Walikota Semarang Hendrar Prihadi (kanan dua) dan CEO PSIS Yoyok Sukawi (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Walikota Semarang Hendrar Prihadi menghimbau pihak swasta dan para relasi mendukung perjuangan PSIS Semarang di Kompetisi Liga 1 2019. Hal ini diutarakan setelah menerima manajemen PSIS di ruang kerja Walikota Balaikota Semarang, Senin (13/5).

"Mari relasi dan pihak swasta bersama-sama bisa mendukung dan menyokong PSIS. PSIS sekarang ini sudah di kasta tertinggi sepak bola tanah air dan selalu disorot tv nasional. Tentu ini punya daya tarik tersendiri," kata Hendrar Prihadi.

Walikota yang akrab dipanggil Hendi menambahkan musim ini PSIS juga sudah berbenah dengan merekrut pemain berstatus timnas dan pemain asing berkualitas. Apalagi target yang dipatok musim 2019 finis di posisi delapan klasemen akhir.

Baca Juga:

Pujian Pelatih PSIS Semarang Mengenai Penampilan Rekrutan Baru Bek Timnas U-22

Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Petik Pelajaran Berharga

"PSIS juga punya dan didukung suporternya yang setia dan semakin dewasa. Tidak ada lagi rusuh-rusuh di stadion, apalagi saat ini bermain di kota tetangga Magelang. Jadi harus tertib dan menjaga nama baik Kota Semarang," jelas Hendi.

Hendi juga memuji jajaran manajemen PSIS sekarang ini. Ia menilai manajemen Mahesa Jenar sangat baik dan profesional. Apalagi, tidak ada kabar gaji telat dan selalu lancar.

Sedangkan CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengakui berkandang sementara di Magelang sangat berpengaruh dengan sponsor. Apalagi mayoritas target sponsor ada di Kota Semarang.

"PT Mahesa Jenar masih support modal terus. Kami tidak bisa memaksimalkan sisi pendapatan dari sponsor dan tiket di Magelang. Sementara beban biaya saat ini cukup tinggi. Tapi kami tetap harus berjuang agar selalu di kasta Liga 1 dan berprestasi," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan