Wallace Costa Butuh Main di Klub Besar seperti Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 20 Desember 2018
Wallace Costa Butuh Main di Klub Besar seperti Persija
Wallace Costa. (Instagram Wallace Costa).

BolaSkor.com - Kabar yang menyebutkan bahwa mantan bek asing Persela Lamongan, Wallace Costa Alves, akan merapat ke Persija Jakarta ternyata hanya rumor belaka. Isu ini berembus kencang dalam beberapa hari belakangan.

Persija disebut-sebut akan kehilangan bek asing andalannya, Jaimerson Xavier. Oleh sebab itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini dikabarkan sedang mencari pengganti yang sepadan.

Lalu, menyeruak nama Wallace Costa. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun ini menampilkan performa gemilang bersama Persela pada musim lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Wallace Costa, Nathan de Oliveira.

Baca Juga:

Jika Nego Jadi Pelatih Timnas Indonesia Gagal, Simon McMenemy Tetap Latih Bhayangkara FC

Bukan Bhayangkara FC, Evan Dimas akan Gabung Klub Liga 1 2019

Meski begitu, Nathan mencoba memanfaatkan momen. Ia akan menawarkan Wallace Costa ke manajemen Persija, karena kliennya butuh jam terbang tinggi bermain di klub besar.

“Dan Wallace butuh untuk bermain di klub besar dengan peluang untuk meraih gelar juara," ujar Nathan de Oliveira ketika dihubungi BolaSkor.com.

Liga 1 2018 adalah musim perdana Wallace Costa berkarier di Tanah Air. Bergabung dengan Persela, bek berusia 32 tahun ini langsung diplot sebagai kapten tim serta mengemas 30 penampilan. Sayang, negosiasi perpanjangan kontrak Wallace Costa dengan Persela belum menemui titik terang.

"Persija belum menyodorkan kontrak kepada Wallace. Saya baru mendengar rumor ini dari media saja," tutur Nathan.

Wallace Costa Persija jakarta Liga 1 Persela lamongan Breaking News
Posts

1.188

Bagikan