Wanda Nara Bakal Tuntut Adik Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 April 2019
Wanda Nara Bakal Tuntut Adik Mauro Icardi
Wanda Nara. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengibarkan bendera perang terhadap keluarga suaminya. Wanda menuntut adik Icardi karena dianggap melakukan provokasi.

Hubungan antara Mauro Icardi dengan Inter Milan telah membaik. Penyerang asal Argentina tersebut sudah bermain serta mencetak gol untuk I Nerazzurri.

Akan tetapi, hubungan Mauro Icardi dengan keluarganya justru memanas. Terutama antara Wanda Nara dengan adik perempuan Icardi yang bernama Ivana.

Baca juga:

Cerita tentang Hati Emas Milik Antonio Candreva

Luciano Spalletti Nilai Masalah Mauro Icardi Untungkan Inter Milan

Wanda Nara

Ivana dianggap memperkeruh suasana lewat unggahan di akun media sosialnya. Secara tidak langsung, Ivana menyalahkan Wanda Nara yang berperan sebagai agen sekaligus istri kakaknya.

Wanda Nara pun akhirnya memutuskan untuk mengambil jalur hukum terhadap adik Mauro Icardi itu. Wanda bakal menuntut Ivana yang dianggap mencari perhatian.

"Menanggapi serangan di Ivana Icardi, Wanda Nara mengumumkan bakal menuntutnya akibat sikap selama beberapa bulan belakangan. Ivana berkali-kali merusak nama Wanda," tulis pernyataan resmi Wanda Nara.

"Terutama, Ivana menggunakan masalah Mauro Icardi untuk menjadi peluang meraih keuntungan. Baik melalui sikap, hingga tuduhan serius yang bisa diidentifikasi."

"Wanda Nara juga meminta Ivana untuk tidak menggunakan persona keluarga Mauro Icardi untuk meraih perhatian media dan keuntungan finansial lainnya," lanjut pernyataan tersebut.

Wanda nara Mauro icardi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan