Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Kembali Jadi Kapten Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 April 2019
Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Kembali Jadi Kapten Inter Milan
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, berharap sang suami bisa menjadi kapten Inter Milan di masa depan. Meski begitu, Wanda tidak terlalu mempermasalahkan jika Icardi tidak kembali mendapatkan ban kapten.

Hubungan Mauro Icardi dan Inter Milan memanas usai jabatan kapten dicabut. Kabarnya, Nerazzurri kesal dengan sikap Icardi dan Wanda pada proses perpanjangan kontrak. Wanda dianggap terlalu gemar mengumbar gosip ke media.

Icardi yang tak terima dengan perlakuan Inter Milan langsung menolak tampil. Meskipun, ada kabar yang menyebut sang pemain memang sedang mengalami cedera. Pada akhirnya, Inter menyerahkan jabatan kapten ke Samir Handanovic.

Kini, hubungan Inter dan Icardi mulai mencair. Eks Sampdoria itu sudah kembali bermain dan mulai mencetak gol kembali untuk La Beneamata.

Baca juga:

Inter Milan Ditahan AS Roma, Luciano Spalletti Puas

Usai Radja Nainggolan, Inter Milan Kembali Tertarik Bajak Pemain AS Roma

Wanda Nara dan Mauro Icardi

"Keluarga kami adalah Interisti. Kami di Milan dan akan bertahan. Saya yakin 100 persen," ujar Wanda Icardi seperti dikabarkan Football Italia.

Mauro Icardi dikabarkan masih berpeluang angkat kaki pada bursa tranfer musim panas mendatang. Kabar terakhir berbunyi sang pemain menjadi buruan Paris Saint-Germain.

"Kami juga baru saja mendaftarkan sekolah anak-anak kami. Kita akan melihat apakah dia mendapatkan kembali ban kapten tersebut. Itu tidak akan menjadi masalah," sambung sang istri.

Mauro Icardi dikabarkan akan kembali menjadi andalan Inter Milan saat menghadapi Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) dini hari WIB. Nerazzurri sedang berupaya mengamankan posisi pada peringkat ketiga atau zona Liga Champions.

Mauro icardi Inter Milan Wanda nara Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan