Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Tampil pada Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2019
Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Tampil pada Derby della Madonnina
Wanda Nara dan Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, berharap suaminya bisa tampil saat Inter Milan menghadapi AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (18/3). Wanda merasa Icardi tidak layak dijadikan kambing hitam.

Mauro Icardi masih belum bermain usai jabatannya sebagai kapten Inter Milan dicopot. Kabarnya, pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera. Sementara beberapa media lain menyebut Icardi sengaja melakukan hal itu sebagai aksi protes kepada tim.

Wanda Nara merasa Mauro Icardi adalah korban dari situasi yang terjadi. Mantan istri Maxi Lopez itu berharap Icardi bisa unjuk gigi saat Inter Milan bersua AC Milan.

Wanda menampik Icardi terlibat sejumlah konflik dengan penggawa Inter Milan termasuk Ivan Perisic. "Itu tidak benar jika Ivan Perisic mendatangangi Mauro Icardi untuk memprotes pernyataan saya," ungkap Wanda kepada Tiki Taka.

"Dia tidak pernah bertanya tentang apa yang saya katakan. Pada akhirnya, Icardi akan selalu salah. Jika dia berbicara itu akan menjadi tidak baik, dan bila berbicara menjadi masalah," jelas Wanda.

Baca juga:

Inter Milan Hanya Bisa Tunggu Mauro Icardi Kembali Bermain

Respons Ivan Rakitic Dikaitkan dengan Inter Milan: Anda Orang Italia?

Mauro Icardi

"Dia menulis suarat, apa lagi yang harus dia lakukan? Saya selalu berbicara tentang Inter secara positif dalam acara ini seperti ketika berbicara tentang Lautaro Martinez. Apakah saya tidak membuat saran positif?"

"Saya mengatakan jika kehadiran saya di sini merupakan masalah, saya akan mundur. Namun, mereka tidak mengatakan hal tersebut."

Wanda juga merespons pernyataan Inter Milan lebih kompak jika tanpa Icardi. "Sekarang setelah mereka kalah lagi, apakah itu merupakan kesalahan Icardi? Saya tidak tahu apakan Icardi akan bermain pada derby, namun saya ingin melihatnya," tegas Wanda.

Inter Milan saat ini menempati posisi keempat setelah meraih 47 poin. Sedangkan, AC Milan satu peringkat lebih baik dengan raihan 48 angka.

Wanda nara Mauro icardi Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan