Wanda Nara Ibaratkan Inter Milan dan Mauro Icardi Sepasang Kekasih

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 September 2019
Wanda Nara Ibaratkan Inter Milan dan Mauro Icardi Sepasang Kekasih
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membantah telah resmi berpisah dengan Inter Milan. Menurut Wanda, Icardi dan La Beneamata seperti sepasang kekasih yang sedang bertengkar.

Mauro Icardi akhirnya meninggalkan Inter Milan. Penyerang asal Argentina tersebut pindah ke PSG dengan status pinjaman yang memiliki opsi permanen.

PSG menebus Mauro Icardi dengan biaya peminjaman lima juta euro. Les Parisiens memiliki opsi memermanenkan Icardi dengan tambahan 65 juta euro.

Hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan memang telah memanas. Berbagai drama menerjang kedua belah pihak, mulai dari pencopotan ban kapten hingga pengasingan.

Baca juga:

Akhirnya Mauro Icardi Ikhlas Pergi dari Inter Milan

Tulis Surat Terbuka untuk Lukaku, Ultras Inter Milan: Pendukung Cagliari Tidak Rasialis

Mauro Icardi

Meski begitu, Wanda Nara masih berharap Mauro Icardi bisa kembali ke Inter Milan. Menurutnya, terdapat kesalahpahaman antara Icardi dengan petinggi I Nerazzurri.

"Tidak, ini bukan perceraian. Mauro Icardi dan Inter Milan seperti sepasang kekasih yang mengambil waktu untuk berpikir," tutur Wanda Nara kepada Corriere della Sera.

"Terkadang, hubungan bisa menjadi rusak karena banyaknya kesalahpahaman. Namun, hasrat Mauro Icardi bermain untuk Inter Milan masih besar. Icardi juga masih mencintai pendukung I Nerazzurri."

"Dalam hubungan jangka panjang, terdapat krisis. Pada akhirnya, kami meninggalkan satu sama lain dengan hubungan yang lebih baik dan tanpa pengkhianatan," imbuhnya.

Meski Mauro Icardi memprioritaskan Inter Milan, belum diketahui masa depannya. Hal itu setelah La Beneamata telah mendatangkan dua penyerang anyar, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan