Wanda Nara Klaim Juventus dan Napoli Tertarik pada Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 September 2018
Wanda Nara Klaim Juventus dan Napoli Tertarik pada Mauro Icardi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengklaim Juventus dan Napoli ingin memboyong suaminya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Wanda Nara sudah sempat bernegosiasi dengan satu di antara klub tersebut.

Mauro Icardi menjelma sebagai satu di antra predator yang paling ditakuti. Dengan kemampuan di atas rata-rata, sang penyerang menjadi ujung tombak utama Inter.

Sejauh ini, pemain asal Argentina tersebut telah mengemas 107 gol plus 24 assist dalam 184 pertandingan. Tidak heran, banyak klub ingin mendapatkannya termasuk rival Inter di Serie A, Juventus.

"Satu-satunya kontak yang Icardi miliki dengan Juvetus adalah tujuhh gol yang dia cetak melawan mereka. Tentu, mereka memboyong Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain incaran utama dan Icardi bisa menjadi alternatif," kata Wanda Nara kepada Tiki Taka TV.

Selain Juventus, Icardi santer dikabarkan menjalin komunikasi dengan Napoli. Namun, Inter tetap bergeming dengan tawaran yang dilayangkan kubu Il Partenopei.

"Ya, saya bertemu dengannya (Aurelio De Laurentiis, red). Dia adalah orang yang sangat baik. Mereka minat kepada Icardi. Bahkan, mereka membuat proposal untuk Inter, kemudian pemain yang memutuskan," sebut Wanda Nara.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid juga masuk dalam daftar tim yang menginginkan jasa Icardi. Sebenarnya, peluang El Real untuk mendatangkan Icardi cukup besar karena sang pemain memiliki klausul rilis bernilai 100 juta euro yang hanya bisa diaktifkan klub dari luar Italia.

Mauro Icardi menjadi top scorer Serie A musim lalu berama Ciro Imobille. Namun, hingga pekan ketiga musim ini, eks Barcelona tersebut belum mendulang gol.

Mauro icardi Juventus Inter Milan Napoli Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan