Wanda Nara: PSG Pilihan Terburuk di Antara Opsi Lainnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 September 2019
Wanda Nara: PSG Pilihan Terburuk di Antara Opsi Lainnya
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, tak menampik jika Paris Saint-Germain adalah pilihan terburuk dari opsi yang tersedia. Wanda Nara beralasan, ia tidak bisa fokus mengurus Icardi dan anak-anaknya.

Mauro Icardi menuju Paris Saint-Germain dari Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim. Penyerang 26 tahun itu bisa ditebus PSG asalkan mau memberikan dana 70 juta euro.

Sejatinya, PSG bukanlah satu-satunya tim yang tertarik pada Icardi. Eks Barcelona tersebut pernah dikaitkan dengan Juventus, Napoli, AS Roma, Boca Juniors dan AS Monaco.

Baca juga:

Akhirnya Mauro Icardi Ikhlas Pergi dari Inter Milan

Tulis Surat Terbuka untuk Lukaku, Ultras Inter Milan: Pendukung Cagliari Tidak Rasialis

Soal Pelecehan Rasial Romelu Lukaku, Vincent Kompany: Salahkan FIGC

Wanda Nara

Wanda Nara menegaskan, meski Icardi sudah berada di Paris, namun dirinya tidak bisa tinggal bersama sang suami. Wanda harus menemani anak-anaknya yang masih bersekolah di Italia.

"Jika saya menunggu hingga saat terakhir, itu karena punya kartu as di tangan. Tidak ada yang tahu hal itu. Bahkan, anak-anak pun tidak," terang Wanda Nara dalam acara Morti Telefe.

"Boca Juniors? Walaupun saya penggemar River Plate, namun saya tidak akan menghalangi jika Icardi ingin bermain di Boca. Sayangnya, tidak ada proposal yang serius dari mereka," timpal sang agen.

"Mauro Icardi hanya membawa koper kecil. Sebab, anak-anak harus sekolah di Italia. Kami akan pulang-pergi ke Milan dan Paris."

"Dari tiga opsi yang kami miliki, PSG adalah pilihan paling buruk bagi saya karena harus kembali ke Milan untuk menemani anak-anak," ujarnya.

Wanda Nara tak menampik ada sejumlah tawaran dari tim Italia. Namun, pada akhirnya, Icardi memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

"Namun, saya memikirkan apa yang terbaik bagi Icardi. Ada banyak tim Italia yang menginginkan Icardi. Itu akan menjadi pilihan mudah dari berbagai sudut pandang," ulas Wanda Nara.

Mauro Icardi dikabarkan menunggu Juventus hingga jelang penguhujung bursa transfer. Namun, La Vecchia Signora gagal bernegosiasi dengan Inter Milan.

Wanda nara Breaking News Mauro icardi Inter Milan Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan