Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Tidak Mungkin Gabung Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Desember 2019
Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Tidak Mungkin Gabung Juventus
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan suaminya tidak mungkin membela Juventus. Wanda mengutarakan, Icardi bahagia memperkuat Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi meninggalkan Inter Milan setelah setumpuk masalah pada musim 2018-2019. Mantan pemain Barcelona itu dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. Les Parisiens punya opsi menebus sang striker pada angka 70 juta euro.

Baca Juga:

Dapat Pengakuan dari Ibrahimovic, Kylian Mbappe Dibandingkan dengan Ronaldo

Eks Real Madrid Prediksi Kylian Mbappe sebagai Bintang Baru Berikutnya di LaLiga

Cetak Hat-trick Kontra Mallorca, Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Mauro Icardi

Mauro Icardi tidak mengecewakan PSG. Sang striker sudah mengemas 13 gol dalam 16 laga di berbagai ajang. Berdasarkan kabar yang beredar di Prancis, PSG ingin mengaktifkan klausul tebus Icardi.

"Saya tidak tahu siapa yang menginginkannya. Itu adalah sesuatu yang berjalan baik untuk semua pihak," ungkap Wanda Nara dalam wawancara di Retequattro.

"Mauro Icardi pergi ke tim yang lebih baik dan lebih penting. Semua orang tahu PSG adalah satu di antara klub paling penting di dunia," sambung sang istri.

Kendati demikian, masa depan Mauro Icardi masih abu-abu. Wanda Nara belum pasti menerima tawaran pindah ke PSG secara permanen. Dengan begitu, peluang Icardi menuju Juventus kembali terbuka.

"Tahun depan berwarna hitam-putih? Tidak. Dia sangat baik di Paris dan membuat beberapa gol sulit seperti yang selalu dilakukan. Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah dia bahagia berada di PSG," kata Wanda Nara.

Mauro Icardi masuk akademi Barcelona pada awal Februari 2008. Icardi mulai menemukan ketajamannya usai membela Sampdoria.

Breaking News Juventus Paris Saint-Germain Mauro icardi Bursa transfer Wanda nara Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan