Wanda Nara Semringah Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 September 2019
Wanda Nara Semringah Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A
Wanda Nara (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Wanita asal Argentina itu mengaku senang melihat Inter Milan berada di puncak klasemen.

Inter Milan tampil menjanjikan pada awal Serie A 2019-2020. Dari lima laga yang sudah dilewati, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menyapu bersih dengan kemenangan. Teranyar, Inter mengalahkan Lazio 1-0.

Hasil positif itu membuat La Beneamata berada di puncak klasemen. Sedangkan, Juventus berada di posisi kedua dengan selisih dua angka.

Baca juga:

Hasil Laga Liga Eropa: Inter Jaga Catatan Unbeaten, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Bocoran Desain Stadion Anyar Inter dan Milan

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Rupanya, Wanda Nara yang sempat bermasalah dengan Inter Milan masih belum bisa melupakan mantan klub suaminya itu. Wanda mengaku bahagia melihat Nerazzurri berada di puncak klasemen.

"Inter saya berada di puncak klasemen. Satu hal yang selalu ingin sampaikan pada kalian setiap kali menyaksikan mereka berlaga, Inter selalu menang," ungkap Wanda Nara pada acara Tiki-Taka.

"Hari ini saya menonton mereka dari ruang ganti di studio. Saya ingin Inter terus berada di puncak klasemen," sambung Wanda Nara.

Pernyataan Wanda Nara tersebut seolah berbanding terbalik dengan situasi yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Inter dan Icardi bersiteru karena sang pemain tak kunjung menerima tawaran yang masuk.

Inter Milan memutuskan melepas Icardi pada musim panas 2019. Nerazzurri jengah dengan sikap Wanda Nara yang gemar melontarkan pernyataan bernada menyerang. Ketika itu, masalah utama antara Icardi dengan Inter adalah besaran gaji.

Kini, Mauro Icardi sudah menjadi bagian dari Paris Saint-Germain. Les Parisiens bisa menebus penyerang 26 tahun itu dengan mahar 70 juta euro.

Wanda nara Breaking News Inter Milan Mauro icardi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan