Wanda Nara Unfollow Instagram Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2019
Wanda Nara Unfollow Instagram Mauro Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali membuat sensasi. Kali ini, perempuan yang juga berkarier sebagai model itu tak lagi mengikuti Mauro Icardi di Instagram.

Sebelumnya, Wanda Nara menjadi sorotan usai serangkaian aksinya pada polemik Inter Milan dan Mauro Icardi. Sang istri kerap melontarkan kalimat kontroversial.

Wanda Nara pernah menyebut Icardi mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub elite Eropa. Setelah itu, Wanda juga menyudutkan pemain Inter lain dengan menyebut tidak bisa memberikan umpan matang kepada Icardi.

Serangkaian tindakan itu membuat Inter Milan mengambil tindakan tegas. La Beneamata mencopot bak kapten dari tangan sang pemain. Kini, Samir Handovic mengambil tugas tersebut.

Baca juga:

Mauro Icardi Berpacu dengan Waktu sebelum Copa America 2019

Politano Amankan Posisi Penyerang Sayap Kanan, Candreva Kian Dekati Pintu Keluar Inter Milan

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Sejak saat itu, Mauro Icardi belum bermain sejak 9 Februari 2018. Kabarnya, Icardi sengaja melakukan hal tersebut hingga Inter kembali mengembalikan jabatan kapten kepadanya. Meskipun, kabar lain mengatakan Icardi sedang mengalami cedera lutut.

Saat ini, hubungan Inter Milan dan Icardi mulai mencair. Icardi dikabarkan sudah berlatih pada jeda internasional. Dokter Inter Milan, Volpi, sudah memberikan lampu hijau untuk sang pemain kembali tampil.

Akan tetapi, Wanda Nara kembali membuat sensasi. Seperti dilaporkan Calciomercato, kali ini, ia tidak lagi mengikuti satu akun pun di Instagram. Hal itu termasuk dengan akun sang suami, Mauro Icardi.

Sejumlah media Italia mengabarkan Juventus menjadi klub yang paling terpincut dengan Mauro Icardi. Bahkan, La Vecchia Signora bersedia memberikan Paulo Dybala plus uang tunai.

Wanda nara Mauro icardi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan