Wanda Nara, Yoko Ono dan Courtney Love-nya Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Februari 2019
Wanda Nara, Yoko Ono dan Courtney Love-nya Inter Milan
Wanda Nara. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pepatah mengatakan, di balik lelaki hebat terdapat perempuan yang lebih hebat. Memang benar, terkadang seorang pria membutuhkan dukungan dari wanita untuk meraih kesuksesan.

Sebut saja istri mendiang John F. Kennedy, Jackie Kennedy. Atau, kekasih Conor McGregor, Dee Devlin, yang mendukungnya sejak awal karier dan belum menjadi petarung top.

Akan tetapi, seperti Adam yang diusir dari surga karena memakan buah terlarang, wanita juga bisa menjadi cobaan untuk para pria. Bisa dibilang, berhasil atau gagalnya lelaki bergantung kepada perempuan yang mendampinginya.

Baca Juga: Fans Inter Milan Mengirim Ancaman untuk Istri Mauro Icardi

John Lennon
John Lennon

Pencinta The Beatles mana yang tidak mengenal sosok Yoko Ono? Wanita asal Jepang itu tenar sebagai istri pentolan grup musik asal Kota Liverpool tersebut, John Lennon.

Cerita bermula pada sebuah eksibisi seni di London pada 1966. Kala itu, untuk kali pertama, Yoko Ono dan John Lennon saling berjumpa dan mulai jatuh cinta.

Kebetulan, Yoko Ono dan John Lennon saling jatuh cinta ketika konflik internal The Beatles tengah memanas. Ketika itu, empat pemuda asal Kota Liverpool itu berada dalam hubungan cukup tegang.

Yoko Ono
Yoko Ono

Hubungan John Lennon dengan Paul McCartney mulai meretak. Sementara itu, George Harrison dan Ringgo Starr merasa kurang dihargai di The Beatles.

Puncaknya, pada 10 April 1970, The Beatles resmi bubar. Fans grup musik yang terkenal dengan tembang Hey Jude itu menilai kedekatan John Lennon dengan Yoko Ono sebagai satu di antara penyebab bubarnya grup musik legendaris tersebut.

Istri Mauro icardi Wanda nara Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan