BolaSkor.com - Persib Bandung menunjukan keseriusannya sebelum menyodorkan kontrak kepada dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Tak hanya menguji kualitasnya di lapangan, namun keduanya harus menjalani tes kesehatan.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan proses tes kesehatan itu sudah dilakukan. Hasilnya keduanya memiliki nilai dengan rata-rata baik.

"Tadi pagi kita melakukan medical check up. Hasilnya dalam keadaan baik-baik atau batas normal," kata Rafi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/1).

Baca Juga:

Presiden Persija Bicara soal Satu Pemain Asing Lain Setelah Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta

Kiper Persib Dhika Bayangkara Sebut Nilai Plus dari Luizinho Passos

Hasil ini, kata Rafi akan segera dilaporkan kepada pelatih Robert Rene Alberts termasuk manajemen tim. Nantinya akan menjadi acuan bagi mereka sebelum memutuskan merekrut keduanya.

"Hasil ini meliputi pemeriksaan darah, urine, jantung, paru-paru, fungsi hati, fungsi ginjal, terus penglihatan. Secara umum ada pemeriksaan kesehatan," tuturnya.

Tak hanya itu, Rafi juga membeberkan bahwa kedua pemain ini tak memiliki riwayat cedera berat atau sampai naik meja operasi. Apalagi sampai harus beristirahat lama karena cederanya

"Jadi aman," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)