BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Wander Luiz menjadi sorotan. Itu terjadi saat tim berjulukan Maung Bandung ini ditahan imbang Borneo FC di laga keempat Liga 1 2021/2022 yang telah digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9).

Pasalnya, striker asal Brasil itu tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapatkan. Alhasil, tidak ada satupun gol yang berhasil disarangkan ke gawang Pesut Etam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menganggap hal itu wajar terjadi. Terlebih, Wander Luiz menjadi satu-satunya striker yang dipercaya untuk menghadapi laga tersebut.

Baca Juga:

Terima Kritik Jakmania, Mochamad Prapanca Yakin Persija Akan Bangkit

Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Suburnya Persebaya

"Luiz seolah bekerja sendirian karena tidak ada Geoffrey (Castillion) yang bersamanya," ujar Robert Rene Alberts.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini meminta kepada Wander Luiz untuk bisa menunjukan kemampuannya seperti pada musim 2020 lalu. Saat itu, pemilik nomor punggung 9 ini berhasil mempersembahkan 4 gol dari tiga laga yang dijalani.

"Semua tahu itu, jadi tentu saja akan ada tekanan. Tapi kami harus mendukung setiap striker untuk mencetak gol, karena sekali dia mencetak gol, normalnya gol lain akan mengikuti. Dan saya harap dia bisa mengatasi tekanan ini dan mulai mencetak gol," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)