Wander Luiz: Saya Ingin Cetak Gol ke Gawang Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Februari 2022
Wander Luiz: Saya Ingin Cetak Gol ke Gawang Persib
Selebrasi Wander Luiz usai cetak gol debutnya bersama PSS Sleman. (LIB)
BolaSkor.com - Striker PSS Sleman, Wander Luiz dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2).

Menurutnya, rasa kepercayaan diri itu timbul karena saat ini dia sudah cukup mengetahui cara bermain PSS Sleman. Terbukti, dua gol sudah berhasil dipersembahkannya di dua laga sebelumnya.

"Saya sudah tahu cara mereka bermain dan keinginan pelatih untuk bermain dan saya senang bisa mencetak dua gol dari dua pertandingan kemarin. Sayangnya saat melawan Persik saya mencetak gol tapi tidak bisa membawa tiga poin. Jadi saya tidak senang dengan laga itu tapi akhirnya kami bisa menang di laga terakhir (melawan Barito Putera) dan saya senang dengan itu," ungkap Wander Luiz, Kamis (10/2).

Saat ini, lanjutnya, PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib. Dia bersiap untuk bisa kembali mencetak gol meski tim berjuluk Maung Bandung itu merupakan mantan timnya.

Baca Juga:

Persib Tunduk Aturan LIB soal Polemik Perbedaan Hasil PCR di Liga 1

Beckham: Kalau Main di Timnas Fisik dan Mental Harus Diperkuat

"Sekarang kami bersiap melawan Persib, kami harus bermain sama baiknya atau harus lebih baik lagi untuk bisa mengambil tiga poin dari sebuah tim besar," katanya.

Meski demikian, Wander Luiz belum bisa memastikan untuk melakukan selebrasi apabila berhasil menjebol gawang Persib. Dia mengaku belum memikirkannya.

"Saya tidak tahu, normal selayaknya di setiap laga, bisa saja saya selebrasi atau tidak. Tentu saja saya menghormati Persib, tapi saya sekarang membela PSS, tentu saya mau mencetak gol tapi saya tidak tahu akan selebrasi atau tidak," tegasnya.

Terkait mengenai beberapa pemain Persib yang masih terpapar COVID-19, Wander Luiz memastikan itu bukan menjadi keuntungan untuk PSS Sleman. Dia mengaku sangat mengetahui bahwa Persib memiliki materi pemain dengan kualitas merata.

"Saya tahu Persib, mereka punya kekuatan yang bagus di setiap pemainnya. Jika 11 pemain tidak bisa bermain, mereka masih bisa memenangkan pertandingan dengan 11 pemain lainnya. Saya tahu mereka punya kualitas dan saya tahu itu dengan baik karena saya membela Persib dua tahun. Kami pun punya pemain yang terkena COVID-19, jadi kami punya masalah yang sama," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Persib Bandung Wander luiz Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan