BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan misi kepada strikernya Wander Luiz saat berhadapan dengan PSIS Semarang. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10).

Pelatih asal Belanda ini meminta agar Wander Luiz bisa kembali mencetak gol, sama seperti saat melawan PSS Sleman, Jumat (22/10). Di laga tersebut, striker bernomor punggung 9 ini mempersembahkan dua dari empat gol yang tercipta.

"Untuk Luiz tentu (cetak gol) itu tugasnya sebagai striker dan tugas dari semua pemain di tim mendukungnya," ujar Robert Rene Alberts, Senin (25/10).

Baca Juga:

Rumor ke Persija, Dedi Kusnandar Dipastikan Tetap di Persib

Jumpa Persija, Pelatih Persebaya Ingin Ulang Catatan Manis di SUGBK

Pelatih berusia 65 tahun ini mengaku senang dengan pencapaian Wander Luiz di laga melawan PSS Sleman. Sebab, pada akhirnya striker asal Brasil itu bisa menciptakan gol setelah melewati tujuh laga di Liga 1 2021/2022.

"Kami senang atas keberhasilan Luiz mencetak gol dan berharap bisa melanjutkan torehan mencetak gol, dia sudah menghasilkan gol yang krusial," katanya.

Meski demikian, Robert tidak hanya berharap kepada Wander Luiz, namun juga kepada striker Persib lainnya yakni Geoffrey Castillion. Terlebih, striker asal Belanda itu belum mempersembahkan gol untuk Pangeran Biru.

"Kami juga melihat ke depan, bagaimana Geoffrey Castillion untuk mulai mencetak gol secepatnya sehingga kami mempunyai dua striker dengan kapabilitas lagi. Karena itu bisa membuat tim lebih mudah untuk bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)