Wanggai dan Beto Masuk Radar Transfer Persija

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 20 September 2014
Wanggai dan Beto Masuk Radar Transfer Persija
Wanggai dan Beto Masuk Radar Transfer Persija

Jakarta - Pihak manajemen Persija Jakarta mengincar tiga nama baru untuk masuk dalam daftar pemain yang akan diboyong demi menajamkan barisan depan skuat Macan Kemayoran.

Sebelumnyam, nama Patrich Wanggai telah masuk dalam incaran Macan Kemayoran musim depan. Selain punya kualitas di atas rata-rata, Wanggai dinilai bisa menjadi pemecah persoalan krisis daya serang Persija.

"Wanggai memang sempat menjadi pemain incaran Persija di awal musim. Dia bisa dipertimbangkan kembali untuk musim depan. Tapi, kami juga harus mencocokan dengan daftar pemain incaran dari pelatih baru," ungkap Wakil Presiden Klub Persija, Asher Siregar, Sabtu (20/9).

Selain Wangai, ada dua nama lainnya yang menjadi incaran manajemen Persija. Striker tim nasional Indonesia U-23, Fandi Eko dan Striker asal Arema Indonesia Beto Goncalvez juga disinyalir menjadi incaran Persija Jakarta musim depan.

Meski demikian, niat Persija untuk memboyong nama-nama striker tersebut tidaklah mudah. Pasalanya, skuat Macan Kemayoran harus bersaing dengan tim besar lainnya.

"Mungkin ini bisa menjadi salah satu faktor daya tarik kami untuk bersaing memburu pemain asing," pungkas Asher.

JANGAN LEWATKAN:
Patrich wanggai Persija jakarta Asher siregar Beto goncalves
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan