Wanti-Wanti Manajemen, Erik Ten Hag Minta Manchester United Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Mei 2023
Wanti-Wanti Manajemen, Erik Ten Hag Minta Manchester United Belanja Pemain
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan peringatan kepada manajemen tim. Ten Hag menilai, belanja pemain merupakan keharusan jika ingin bersaing di papan atas.

Musim debut Erik ten Hag di Manchester United berjalan cukup baik. Ia membawa Setan Merah memenangi Piala Liga Inggris. Selain itu, Man United juga lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Premier League: Leeds United dan Leicester Turun Kasta

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Manchester United pun masih bisa menambah satu gelar lagi. Sebab, David de Gea dan kawan-kawan menembus final Piala FA.

Meski demikian, Ten Hag menilai ada banyak hal yang bisa ditingkatkan. Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan pemain anyar. Dengan begitu, Man United akan bersaing di papan atas.

"Kami telah melihatnya pada musim dingin. Semua klub melakukan investasi besar dan kami tidak melakukannya," terang Ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano di Twitter.

"Klub tahu jika ingin bermain di empat besar dan bersaing memperebutkan trofi Premier League, Anda harus berinvestasi. Jika tidak, Anda tidak punya kesempatan karena tim lain melakukannya."

Sejatinya, manajemen Manchester United sudah berupaya memenuhi permintaan Erik ten Hag. Setan Merah menggaet Antony, Casemiro, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan sejumlah amunisi lainnya pada musim ini.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Ten Hag meminta kepada manajemen untuk didatangkan penyerang baru. Dua nama yang masuk dalam radar adalah Victor Osimhen dan Harry Kane.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan