Warga Cervera Siapkan Pesta Besar untuk Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 22 Oktober 2018
Warga Cervera Siapkan Pesta Besar untuk Marc Marquez
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Keberhasilan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2018 disambut suka cita warga kampung halamannya, Cervera, Spanyol. Sebanyak 10 ribu orang dipastikan bakal menyambut kepulangan The Baby Alien.

Namun, kepulangan Marquez harus sedikit tertunda. Jadwal balapan MotoGP yang padat membuat rider berusia 25 tahun itu harus menunda pesta kemenangan di kampung halaman.

Sebagai gantinya, Marquez akan menggelar pesta bersama para penggemarnya setelah balapan MotoGP Sepang, Minggu (28/10). Seluruh penggemar dari seluruh dunia diundang ke Cervera.

"Bakal ada 10 ribu orang yang memadatai pusat kota Cervera. Sebesar 99,99 persen pesta itu bakal dihelat," ujar ketua fans klub, Ramon Marquez.

"Kami tidak bisa menyelenggarakan pesta setelah Valencia. Alex dan Julia menjalani tes Moto2, jadi pada 10 November semua penggemar dari seluruh dunia diundang menghadiri pesta perayaan gelar ketujuh Marquez," sambungnya.

Warga Cervera selalu merayakan kemenangan Marquez dengan suka cita. Musim lalu The Baby Alien juga mendapat sambutan luar biasa di pusat kota Cervera.

Marquez menjadi pembalap termuda yang berhasil memenangi tujuh titel dari seluruh kelas kejuaraan dunia balap motor grand prix (125cc/Moto3, 250cc/Moto2, dan 500cc/MotoGP). Dia melewati rekor Valentino Rossi yang meraih titel keenam dalam usia 25 tahun dan 244 hari pada 2004.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan