Warga Kota Bandung Penikmat Sepak Bola dan Futsal Kota Bandung Semakin Dimanjakan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 06 September 2018
Warga Kota Bandung Penikmat Sepak Bola dan Futsal Kota Bandung Semakin Dimanjakan
Atep dan Febri Hariyadi (kiri) saat hadir di launching Fisik Football Sport. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Warga Kota Bandung khususnya untuk yang gemar berolahraga sepak bola dan futsal akan semakin dimanjakan. Pasalnya, kini Fisik Football hadir di kota yang dijuluki Kota Kembang ini.

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bandung, Cihampelas Walk (Ciwalk), Fisik Football menyediakan berbagai produk terkenal dari mulai sepatu, jersey, bola hingga tas sekalipun tersedia.

Direktur Fisik Football, Adrian Riyadi mengatakan bahwa sebenarnya gerainya ini sudah didirikan sejak 2015 lalu di Jakarta.

"Kami sengaja membuat gerai dengan menjual barang-barang sepak bola atau futsal karena kami melihat selama ini tidak ada gerai yang konsisten dalam menjual barangnya. Seperti untuk barang sepak bola hanya sebagian. Padahal kita lihat cukup banyak pernak pernik untuk seorang atlet sepak bola dari mulai tas, baju, sepatu, kaos kaki yang lebih spesifik," ucap Adrian dalam press conference di Grand Opening Fisik Football di Ciwalk Bandung, Kamis (6/9).

Adrian juga memastikan bahwa barang-barang yang dijualnya merupakan asli dan bahkan memiliki grade yang sama dengan yang digunakan para pesepak bola Eropa.

"Kami juga pernah memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia baik muda, profesional maupun yang belum profesional. Meski tidak besar, namun signfikan. Karena barang yang kami berikan beberapa di antaranya cukup berharga," katanya.

Atep dan Febri Hariyadi (kanan) saat hadir di launching Fisik Football Sport. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Dalam kesempatan itu, Fisik Football menghadirkan penggawa Timnas Indonesia, Febri Hariyadi dan pemain ikonik Persib Bandung, Atep. Keduanya merupakan Ikon Kota Bandung karena membela Persib Bandung.

Febri menyambut baik dengan kehadiran Fisik Football di Kota kelahirannya ini. Tentunya kehadirannya akan mempermudah mencari peralatan guna men-support kinerjanya dalam bermain bola.

"Dan teman-teman yang tidak tahu mencari kemana harus membeli peralatan olahraga, kini sudah tidak pusing lagi," kata Febri.

Senada diungkapkan Atep. Menurutnya, ia tidak perlu lagi harus mencari sampai ke luar kota atau luar negeri untuk mencari produk keinginannya.

"Biasanya kalau mau sepatu berkualitas misalnya harus ke Jakarta atau luar negeri. Sekarang sudah tidak lagim apalagi saya sebagai pemain sepak bola membutuhkan style. Saya yakin kehadiran Fisik Football akan membantu masyarakat khususnya Kota Bandung," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan