Warna Mobil Red Bull-Toro Rosso Mirip dengan Motor KTM-Tech 3 di MotoGP

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 13 Februari 2019
Warna Mobil Red Bull-Toro Rosso Mirip dengan Motor KTM-Tech 3 di MotoGP
Motor Tim Tech 3 dan KTM di MotoGP 2019 (Crash.net)

BolaSkor.com - Kolaborasi KTM dan Red Bull memperkenalkan motor tim pabrikan plus satelit untuk MotoGP musim 2019 di Mattighofen, Austria, Selasa (12/02).

Yang menarik dari sesi perkenalan ini, warna motor tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing dan tim satelit Red Bull KTM Tech 3 sangat mirip dengan tim Formula 1: Red Bull Racing dan Scuderia Toro Rosso.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso: Honda Teka-teki, Yamaha Membaik, dan Suzuki Cepat

Berstatus Debutan, Pecco Bagnaia Dipuji karena Tidak Terjatuh dan Tampil Cepat

Tim KTM identik dengan Red Bull. Kemudian tim Tech 3 mirip seperti Toro Rosso. Yang perlu jadi catatan, Toro Rosso berstatus tim satelit Red Bull di F1, persis seperti Tech 3 yang notabene tim satelit KTM.

KTM memang untuk kali pertama sejak naik kelas ke MotoGP mempunyai tim satelit mulai musim 2019. Skuat KTM diisi Johann Zarco dan Pol Espargaro. Lalu tim Tech 3 diperkuat Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira.

Praktis MotoGP 2019 merupakan musim ketiga tim pabrikan asal Austria ini mengikuti kelas tertinggi di Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Namun manajemen KTM belum berani memasang target tinggi. "Program kami di MotoGP berlangsung selama lima tahun dan pada akhirnya, kami tentu ingin melihat pembalap kami naik podium," kata CEO KTM, Stefan Pierer.

"Untuk musim 2019, saya ingin melihat hasil satu digit. Itu realistis. Karena kami masih mengumpulkan data dan kami kalah pengalaman ketimbang rival kami," lanjutnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Tech 3 KTM Johann Zarco Pol Espargaro Miguel Oliveira Hafizh Syahrin
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan