Warnai Skuad Roma dengan Pemain Portugal, Mourinho Bidik Kiper Wolves

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 22 Juni 2021
Warnai Skuad Roma dengan Pemain Portugal, Mourinho Bidik Kiper Wolves
Rui Patricio (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho telah lama mengincar penjaga gawang sarat pengalaman Wolverhampton Wanderers Rui Patricio. Mourinho merasa Patricio bisa membuat AS Roma menjadi semakin kuat,

Wolves dikabarkan siap melepas kiper asal Portugal dengan harga 12-15 juta euro atau senilai Rp 206 miliar hingga Rp 257 miliar. Harga tersebut lebih murah jika dibandingkan saat didatangkan dari Sporting Lisbon ke Molineux tahun 2018 yaitu sebesar 18,9 juta euro atau Rp 324 miliar.

Saat ini kontrak pemain berusia 33 tahun itu hanya tersisa satu tahun. Kabar tersebut diberikan oleh seorang agen yang telah lama menjalin kerjasama dengan Mourinho, Jorge Mendes yang juga agen super Eropa.

Baca Juga:

Mantan Striker Lazio Ingatkan Fans Roma akan Sosok Jose Mourinho

Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Granit Xhaka

4 Pemain Roma yang Dirugikan dan Diuntungkan dengan Kedatangan Mourinho

Rui Patricio

"Patricio, yang telah berada di Wolves sejak 2018 dan kontraknya hanya tinggal satu tahun." ujar Mendes dilansir dari Skysports.

Patricio tercatat telah tampil sebanyak 157 kali dan mencatatkan 37 clean sheets musim ini. Dari catatan tersebut, 31 clean sheets dilakukan di Premier League di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Roma AS Roma Breaking News Rui Patricio Isu Transfer Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan