BolaSkor.com - Setelah melewati fase pertama babak eliminasi yang digelar pekan kemarin atau bertepatan dengan perhelatan akbar pembukaan Asian Games 2018, gelaran Super Soccer Futsal Battle kembali diselenggarakan di 10 lokasi lapangan futsal (Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, Bogor, Tanggerang, Serang, Karawang dan Sukabumi).

Gelaran super soccer futsal battle berlangsung sengit dan meriah. Sebanyak 160 tim berebut tiket menuju babak final area. Nantinya akan di ambil 32 tim dari 10 area fase kedua babak eliminasi kali ini.

Antusias para pemain guna mendaptakan tiket lolos tak terelakan. Menggunakan fomat pertandingan dua kali main gugur, setiap pertandingan layaknya final.

“Kelebihan format pertandingan 2 kali main gugur mewajibkan tim bermain ngotot beradu kekuatan guna memperoleh poin kemenangan yang besar untuk dapat lolos ke fase final. “ ujar, Joko Setyo Pramuji selaku panitia pelaksana dari Moksa Activation dan Roro Jonggrang Sport EO.

Satu hal yang unik terjadi di fase kedua babak eliminasi. Anang salah satu wasit futsal terbaik Indonesia yang bersertifikat FIFA turut terjun memimpin jalannya pertandingan di Planet Futsal Cibinong Squre.

“Saya terjun memimpin jalannya pertandingan ini dikarenakan naluri memimpin jalannya pertandingan masih tinggi. Selain itu juga untuk berbagi ilmu sama adik-adik wasit futsal yang turut membantu memimpin di fase eliminasi round ini.”

Kemeriahan turnamen Super Soccer Futsal Battle 2018. (BolaSkor.com/Istimewa)

Berikut tim-tim yang lolos pada fase kedua babak elimnasi Super Soccer Futsal Battle:

Jakarta Barat :

Daffa FC
PSKD Pluit
Generasi Biru

Jakarta Timur:

Bola Gol
JCC FC

Jakarta Selatan:

Merah Jaya Satu
All Star FC
MSP FC

Depok:

Kerambah Futsal
Ayah FC
Igoy Apparel

Bogor:

Bina Putra 16 FC
Futsal Time
RCI Bogor FC
Black East

Serang:

Solonong Club
Dobby MCW Banten
Puramania

Bekasi:

Omega Motor
Kampiun Futsal
NTC

Sukabumi:

Lampung Plastik
Satria Sport Futsal
Perintis Jaya
TACI

Karawang:

Gama B
Gravit B
Jarang Futsal
Gama A

Tangerang:

Al Falah B
Guiza Futsal
Bronusa B
P3TG II