Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 19 Juni 2019
Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenangan
Ismed Sofyan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan berbicara soal kekuatan Persela Lamongan. Menurut Ismed Sofyan, Macan Kamayoran tidak boleh memandang sebelah mata kekuatan Persela Lamongan.

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019, 22 Juni mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Pada pertandingan itu Ismed Sofyan ingin kembali meraih kemenangan.

Salah satu hal yang diwaspadai oleh pemain asal Aceh ini adalah jika bermain di kandangnya sendiri mereka punya motivasi lebih. Pasalnya mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari LA Mania.

“Menurut saya, dari faktor tuan rumah dan dari segi penontonnya mungkin itu membuat tim mereka makin termotivasi. Biasanya tim seperti Persela melawan Persija itu semangatnya berlipat dan itu yang perlu diantisipasi,” kata Ismed.

Baca Juga:

Maman Abdurrahman Ungkap Permasalahan Persija Jakarta yang Sering Kebobolan Menit Akhir

Hasil Uji Coba Kurang Maksimal, Julio Banuelos Tetap Nilai Penampilan Persija Jakarta Cukup Baik

Selain itu Persela juga menjadi salah satu tim terproduktif. Dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalni, mereka telah mencetak lima gol ini yang harus di waspadai oleh lini pertahan Persija Jakarta.

“Memang mereka sudah mecetak lima gol dan meski mencetak gol banyak tapi juga mereka kebobolan juga jadi saya pikir mereka punya kekurangan hal itu bisa kita manfaatkan,” tambah Ismed.

Lebih lanjut ia juga berkomentar mengenai rekor head to head Macan Kemayoran saat bermain di Surajaya. Memang di dua pertemuan sebelumnya, Persija selalu kalah akan tetapi Ismed tetap optimis Persija Jakrta bisa mencari poin kemenangan perdana.

“Banyak perubahan yang terjadi di era sebelumnya. Jadi saya pikir misalnya ada yang bilang lawan Persela itu tradisi. Tapi tradisi itu tak menjamin suatu tuan rumah menang. Pertandingan tetap pertandingan. Artinya kita harus fokus lawan Persela tradisi itu harus dihilangkan,” tutupnya.*

Persija jakarta Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Ismed sofyan
Posts

4.871

Bagikan