Waspadai 4 Pemain Yangon United, Bali United Berjuang Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 April 2018
Waspadai 4 Pemain Yangon United, Bali United Berjuang Menang
Widodo Cahyono Putro berjabat tangan dengan pelatih Yangon United. (Facebook Yangon United)

BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi Yangon United di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/4), di laga kelima Grup G. Laga ini penting bagi Bali United, termasuk Yangon United.

Saat ini, Bali United ada di tempat kedua dengan lima angka, hasil satu kemenangan, dua hasil seri, dan sekali kekalahan. Sementara Yangon United saat ini berada di peringkat pertama dengan sembilan poin, tiga diantaranya diperoleh lewat kemenangan 3-1 di kandang Bali United.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami berharap di laga nanti, tim berusaha memenangkan pertandingan. Dengan jalan itu, kami bisa lolos," kata Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Tapi kami juga respek dengan tuan rumah yang sudah kerja keras dan saat ini di peringkat atas," tambah Widodo.

Setidaknya ada empat nama yang diwaspadai oleh Bali United. Dua diantaranya merupakan striker, yang dianggap cukup bagus.

"Selain itu gelandang Kousuke Yamazaki Uchida, yang pernah bermain di Indonesia dan ia bagus. Ada juga pemain Timnas Myanmar bernomor 11 (Lwin Maung Maung). Kami sudah tahu, tapi terpenting konsolidasi di tim kami. Kami harus fight," ujar Widodo.

Sementara itu, kapten Bali United memastikan skuat Serdadu Tridatu akan habis-habisan untuk hasil positif. "Saya rasa laga ini menentukan buat kami. Kami harus menang untuk lolos. Kami akan beri yang terbaik."

Breaking News Bali United Yangon united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan