BolaSkor.com - Bali United akan kerja ekstra keras untuk mendapatkan kemenangan atas Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/9) sore.

Tiga penuh wajib ditebus Bali United dengan bermain sempurna hingga peluit terakhir. Lengah sedikit saja, Persita akan memberi hukuman. Mereka memiliki tembakan jarak jauh yang menjadi senjata musim ini.

"Kita harus punya konsentrasi harus punya organisasi permainan dan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Kamis (23/9).

Baca Juga:

Persita Siap Repotkan Bali United

Pelatih TIRA-Persikabo Bantah Diminta Mundur oleh Suporter

Teco, sapaan akrabnya, menuturkan timnya berangkat ke Bogor dengan kondisi bagus. Jeda pertandingan menuju laga melawan Persita sangat ideal bagi Brwa Nouri dkk. mengembalikan kebugaran.

Dalam lima sesi latihan, Bali United juga berupaya meningkatkan kondisi fisik Eber Bessa. Gelandang serang asal Brasil itu sudah tampil bagus menghadapi Persib, meski belum lama gabung tim.

"Saya lihat Eber kerja keras ketika bertahan dan menyerang dan kuat pegang bola. Dia bantu banyak ketika lawan Persib. Sekarang lawan Persita, mudah-mudahan kita tidak ada kartu merah, agar lebih mudah buat pemain kita," tutur Teco.

Bali United tak sekadar fokus pada kesiapan tim. Tim pelatih juga memantau kekuatan Persita. Playmaker asal Brasil, Harrison Cardoso menjadi salah satu yang diwaspadai Bali United.

Cardoso terlihat tak kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Liga 1. Dalam tiga partai awal, Cardoso memiliki kontribusi positif untuk Persita.

"Dia orang Brasil, sama seperti saya. Orang Brasil biasanya cepat beradaptasi dengan negara baru. Saya pikir dia punya kualitas bagus, sudah adaptasi sama Persita. Kita harus kerja keras lawan dia," papar Teco.

Bali United hanya akan kehilangan Leonard Tupamahu. Wawan Hendrawan yang sempat dibawa ke rumah sakit sudah pulih. Sementara Nadeo Argawinata dan I Kadek Agung Widnyana sudah kembali dari Timnas Indonesia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)