Waspadai Carlos Fortes, Bali United Punya Senjata Rahasia Lawan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Desember 2021
Waspadai Carlos Fortes, Bali United Punya Senjata Rahasia Lawan Arema FC
Carlos Fortes. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United mewaspadai Arema FC yang mencatatkan tren positif bersama penyerang asal Portugal, Carlos Fortes. Namun, Serdadu Tridatu punya senjata rahasia untuk mengamankan tiga poin dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (5/12) malam.

Pertemuan Bali United lawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman sangat ditunggu-tunggu. Kedua tim sama-sama memiliki tren bagus dalam lima partai terakhir.

Bali United dan Arema FC mencatatkan empat kemenangan dan sekali hasil seri. Tambahan 13 poin membuat kedua tim bisa mengejar Bhayangkara FC. Arema FC dengan 29 poin ada di peringkat dua dan Bali United dengan 28 poin ada di peringkat empat.

Bali United tentu tak ingin membuang peluang untuk menempel ketat Bhayangkara FC yang baru saja menang atas Persipura Jayapura 2-0. Untuk itu, senjata rahasia bahkan sudah disiapkan jauh-jauh hari.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib dan Persebaya Kompak Menang

Penyebab PSIS Semarang Kalah dari PSS Sleman

Senjata itu bernama Brwa Hekmat Nouri. Gelandang bertahan asal Irak ini sengaja diparkir ketika lawan Persiraja Aceh. Dia dihindarkan dari potensi kena kartu kuning, agar bisa tampil lawan Arema FC.

"Kita punya Nouri memang benar sudah punya dua kartu kuning. Saat lawan Persiraja, kita pikir Hariono pasti bisa main bagus untuk bantu tim menang," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Ternyata semua berjalan sesuai keinginan. Bali United pesta gol ke gawang Persiraja 5-0, meski tanpa Nouri. Kini, Nouri dalam kondisi 100 persen untuk lawan Arema FC.

"Arema menang dalam tiga pertandingan terakhir, sementara Bali United menang dalam empat pertandingan terakhir. Dua tim datang dengan hasil yang sama-sama bagus. Arema dan Bali pasti mau menang lagi. Ini akan menjadi pertandingan seru," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Carlos Fortes menjadi salah satu pilar Arema FC yang diwaspadai. Penyerang asal Portugal sudah mengemas 8 gol dari 14 penampilan. Teco menilai Fortes merupakan penyerang bagus dan kuat.

"Dia bisa membuat peluang sendiri atau bisa dari passing temannya. Kita harus punya penjagaan yang bagus. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol saat lawan Bali United," paparnya.

Dalam laga ini, Bali United berpotensi diperkuat Nadeo Argawinata lagi. Kiper asal Kediri sudah kembali ke tim setelah menemani sang istri melahirkan. Nadeo dalam enam penampilan mencatatkan empat clean sheet. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan