Watford 2-1 Tottenham Hotspur, Harry Kane dkk Raih Kekalahan Perdana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 September 2018
Watford 2-1 Tottenham Hotspur, Harry Kane dkk Raih Kekalahan Perdana
Troy Deeney (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. (Zimbio)

BolaSkor.com - Nasib nahas harus dialami Tottenham Hotspur. Tottenham harus menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Watford FC, pada laga pekan keempat Premier League musim 2018-2019 di Stadion Vicarage Road.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham mendominasi jalannya laga. Spurs tidak mampu memaksimalkan peluang. Begitupun dengan Watford.

Tottenham akhirnya mampu menciptakan gol melalui gol bunuh diri Abdoulaye Doucoure pada menit ke-53. Skor 1-0 untuk Tottenham.

Watford akhirnya bangkit dari kekalahan. Watford mampu mencetak gol melalui Troy Deeney pada menit ke-69. Skor imbang 1-1.

Craig Cathcart akhirnya menciptakan gol kemenangan untuk Watford pada menit ke-76. Watford mengalahkan Spurs dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini membawa Watford menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League musim 2018-2019 dengan raihan 12 poin dari 4 laga.

Sedangkan ini merupakan kekalahan perdana Tottenham di Premier League musim ini. Spurs berada di posisi kelima dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

Susunan Pemain Watford Vs Tottenham:

Watford (4-2-2-2): Ben Foster; Daryl Janmaat, Craig Catchart, Christian Kabasele, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Roberto Pereyra (Adrian Mariappa '90), Will Hughes (Nathaniel Chalobah '86); Andre Gray (Issac Success '70), Troy Deeney.

Pelatih: Javi Gracia

Tottenham Hotspur (3-5-2): Michel Vorm; Toby Alderweireld (Fernando Llorente '81), Jan Vertonghen, Davinson Sanchez; Kieran Trippier, Christian Eriksen, Moussa Dembele (Harry Winks '86), Dele Alli, Ben Davies (Danny Rose '89); Lucas Moura, Harry Kane.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur Cardiff City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan