Watford Ingin Rusak Euforia Pengangkatan Solskjaer sebagai Manajer Tetap Man United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 30 Maret 2019
Watford Ingin Rusak Euforia Pengangkatan Solskjaer sebagai Manajer Tetap Man United
Watford vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Watford dalam lanjutan pekan 32 Premier League di Old Trafford, Sabtu (30/3) pukul 22.00 WIB. Manajer Watford asal Spanyol, Javi Gracia, ingin merusak euforia yang kini sedang dirasakan Man United.

Setan Merah bukan bereuforia karena sukses meraih trofi, melainkan karena pengangkatan yang dilakukan manajemen kepada Ole Gunnar Solskjaer. Legenda United medio 1996-2007 itu diangkat jadi manajer tetap tim setelah tiga bulan mengangkat performa United.

Watford akan jadi lawan pertama Solskjaer setelah pengangkatan tersebut. Di atas kertas, Man United diunggulkan memenangi laga di depan pendukungnya sendiri dan punya pemain-pemain berkualitas dengan individu yang bagus.

Meski begitu, Gracia masih menyimpan harapan timnya mampu merepotkan United di Old Trafford, serta berpotensi merusak momen penunjukkan Solskjaer - entah itu dengan hasil imbang atau kemenangan mengejutkan.

Baca Juga:

Ketatnya Persaingan di Premier League, Mulai dari Juara Hingga Zona Degradasi

3 Alasan Manchester United Tepat Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Jadikan Ole Gunnar Solskjaer Manajer Permanen

Javi Gracia

"Saya yakin bermain melawan Manchester selalu sangat sulit dan menuntut. Mereka punya skuat yang sangat bagus dan dapat meraih apapun yang mereka inginkan. Mereka terus bermain di Liga Champions dan juga Premier League," tutur Gracia, dikutip dari laman resmi Watford.

"Tapi, kami juga berkompetisi dengan sangat baik melawan mereka. Kami kalah, tapi bertanding dengan mereka selalu sangat ketat - 1-0, 2-1. Saya yakin kami juga punya kesempatan (mengejutkan) jika kami bermain seperti yang kami bisa."

Gracia juga mengomentari pengangkatan Solskjaer yang dikontrak selama tiga tahun ke depan. Eks pelatih Rubin Kazan menilai skuat United saat ini masih dapat berkembang pesat di masa depan di bawah asuhan Solskjaer.

"Paling pertama, selamat kepada Ole. Saat ini, United salah satu tim dalam kondisi yang lebih baik. Mereka bermain dengan sangat baik. Jika klub memperpanjang kontraknya dan manajer memutuskan bertahan, ini semua karena mereka semua bahagia," tambah Gracia.

"Mereka ada di posisi bagus untuk berkembang dan tumbuh. Mereka punya pemain-pemain bagus dan segala yang dibutuhkan. Mereka bisa meraih apapun yang mereka inginkan," urai manajer berusia 48 tahun tersebut.

Bermain bagus saja tidak cukup bagi Watford jika ingin meraih poin dari Old Trafford. Dibutuhkan keajaiban dan dewi fortuna untuk melakukannya, sebab Watford hanya sekali menang dari 11 laga terakhir Premier League kontra United - United menang 10 kali.

Premier League Breaking News Manchester United Watford Watford Old Trafford Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan