Watford Vs Man United: Bisa Clean Sheet De Gea?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 November 2021
Watford Vs Man United: Bisa Clean Sheet De Gea?
David De Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Lini pertahanan Manchester United menjadi sorotan jelang bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Bisakah David De Gea mencatatkan clean sheet?

Duel Watford kontra Manchester United akan berlangsung di Vicarage Road, Sabtu (20/11) pukul 22.00 WIB. Hasil pertandingan ini bisa menentukan nasib manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer tak punya pilihan lain selain membawa timnya menang dalam laga ini. Hasil selain itu bisa membuatnya kehilangan pekerjaan.

Baca Juga:

Jadi 5-3-2 atau 4-2-3-1, Solskjaer?

Harry Maguire Ditantang Tak Cuma Gemilang di Timnas Inggris

Cari Solusi, Solskjaer Minta Saran Enam Pemain Senior Man United

Manchester United takluk 0-2 pada lawatan terakhir ke markas Watford.

Mengalahkan Watford harusnya bukan hal yang mustahil dilakukan Manchester United. Apalagi sang calon lawan berstatus tim promosi.

Namun keroposnya lini pertahanan Manchester United bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Solskjaer. De Gea sepanjang musim ini baru mencatatkan dua clean sheet dan kebobolan 17 gol di Premier League.

Statistik tersebut sudah menggambarkan betapa buruknya pertahanan Manchester United. Padahal solidnya lini belakang menjadi hal yang pertama wajib dipenuhi untuk merebut gelar juara.

Hal itu diperparah dengan rekor buruk Manchester United di kandang Watford sepanjang sejarah Premier League. Dari tujuh kali berkunjung, tak sekali pun raksasa Inggris itu mencatatkan clean sheet.

Meskipun dari jumlah pertandingan tersebut, Manchester United hanya kalah dua kali. Sementara sisanya berakhir dengan kemenangan.

Solskjaer Berbenah

Solskjaer menyadari kelemahan lini pertahanan tim asuhannya. Ia pun sudah coba membenahinya pada saat jeda internasional kemarin.

"Kami telah memperbaiki beberapa hal. Saya yakin kami akan melihat reaksi dan penampilan bagus da;am pertandingan nanti," kata Solskjaer pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Para pemain, staf, saya sendiri, dan klub bekerja untuk satu tujuan yaitu meningkatkan penampilan dan mendapatkan hasil yang lebih baik."

Manchester United masih akan tampil tanpa Raphael Varane dalam laga inI. Kualitas Solskjaer pun diuji untuk menyelesaikan masalah di lini pertahanannya.

Manchester United Watford David De Gea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan