Wawan Febrianto Batal Merapat ke PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Maret 2021
Wawan Febrianto Batal Merapat ke PSS Sleman
Wawan Febriyanto saat memperebutkan bola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Winger Wawan Febrianto batal merapat ke PSS Sleman. Hal ini dipastikan sang pemain sendiri, Rabu (3/3).

Wawan Febrianto sebelumnya diumumkan PSS Sleman sebagai rekrutan baru pada Minggu (28/2) malam. Selainnya ada tujuh nama yang juga diperkenalkan oleh Elang Jawa, yakni Adi Satryo, Fandry Imbiri, Fabiano Beltrame, Irfan Jaya, M. Dwi Rafi Angga, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Miswar Saputra.

Kepastiannya bergabung menjadi tanda tanya mengingat masih ada dalam skuat TIRA-Persikabo untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23, seperti dirilis pada Rabu (3/3) siang.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Akui Inginkan Hansamu Yama dan Evan Dimas

Robert Alberts Bicara Kriteria Pemain Baru Pengganti Omid Nazari di Persib

"Kesempatan bergabung dengan PSS Sleman, sudah menjadi mimpi saya sejak lama, namun karena satu dan lain hal yang tidak bisa saya sampaikan, saya mohon maaf, izin untuk undur diri dari PSS Sleman," kata Wawan Febrianto dalam video yang diunggah PSS Sleman.

"Sekali lagi saya minta maaf ke manajemen PSS Sleman dan Sleman fans, terima kasih banyak sambutannya," tambahnya.

Sementara itu, PSS Sleman menghargai keputusan Wawan mundur. PSS Sleman juga mendoakan karier eks Pelita Bandung Raya itu (PBR).

"Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo di laman klub.

"Kita menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kita."

PSS Sleman tetap yakin mengarungi ajang di depan sekalipun Wawan pergi. "Kita percaya dan optimistis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa," jelas Marco Gracia Paulo.

Piala menpora Wawan Febrianto PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan