Wawan Febrianto Mulai Babak Baru di Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 25 Mei 2021
Wawan Febrianto Mulai Babak Baru di Borneo FC
Wawan Febrianto. (BprneoFC.id)

BolaSkor.com - Borneo FC kembali menjalani latihan untuk persiapan Liga 1 2021. Pemain baru Borneo FC, Wawan Febrianto mengaku senang menjalani latihan bersama tim barunya tersebut, namun pada latihan kali ini ada banyak hal yang diperbaiki olehnya.

Wawan juga mengaku sangat bersemangat dalam menjalani latihan kali ini. Bukan hanya karena suasana baru, tapi wawan memiliki alasan tersendiri pada latihan perdana ini. Yang utama adalah karena Borneo FC adalah babak baru dalam karier profesionalnya.

Bagaimana tidak, dalam rentang waktu Juli 2015 hingga April 2021. Wawan hanya membela satu klub saja. Yakni PS TNI yang saat ini bernama PS TIRA Persikabo. Sempat pindah ke PSS Sleman, namun batal karena beberapa hal.

Baca Juga:

FC Istiklol Resmi Kembalikan Nuriddin Davronov ke Borneo FC

Barito Putera Pastikan Yudha Febrian Bukan Lagi Pemainnya

"Ya senang pastinya, bisa gabung dengan Borneo FC setelah 5 tahun lamanya di Persikabo. Petualangan baru buat saya dan tantangan baru juga pastinya," ujar Wawan seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Walau tergolong pemain yang aktif berlatih sejak awal tahun lalu. Di mana Wawan turut membela TIRA Persikabo di Piala Menpora 2021. Meski begitu, pelatih fisik Borneo FC, Marcos Gonzales tetap memintanya meningkatkan lagi level fisiknya.

Tidak Hanya itu saja, nantinya Wawan juga mulai bisa memperjuangkan kans bermainnya untuk Pesut Etam musim ini. Ini karena posisi penyerang sayap di Borneo FC sudah ada dua pemain, ia harus bersaing dengan Fajar Fathurahman dan M. Sihran.

"Iya, datang langsung digenjot fisik, target saya dibilang pelatih untuk fokus bentuk fisik," ujar mantan pemain TIRA-Persikabo ini.

"Soal persaingan, saya menyerahkan sepenuhnya pada pelatih. Yang saya harapkan, petualangan di Borneo FC bisa berbuah prestasi. Hanya itu. Semoga saya bisa bawa prestasi buat klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini," pungkasnya.

Liga 1 Wawan Febrianto Breaking News Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan