Wawan Febrianto 'Ngebet' Perkuat PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Maret 2018
Wawan Febrianto 'Ngebet' Perkuat PSS Sleman
Wawan Febrianto. (LIB)

BolaSkor.com - Pemain PS TIRA, Wawan Febrianto merupakan penggemar klub Liga 2, PSS Sleman. Dia mengaku suatu saat nanti ingin bermain untuk klub kebanggan masyarakat Sleman itu.

Keinginannya makin tebal lantaran PSS Sleman merupakan klub yang memiliki suporter dengan fanatisme bagus. Namun, Wawan Febrianto sementara harus menahan diri.

"Saya punya keinginan bermain di PSS Sleman, saya kagum dengan dukungan suporternya. Tapi sementara ini saya fokus dengan tim (PS TIRA) karena masih terikat kontrak," ungkap Wawan.

Wawan membeberkan alasannya mengagumi Super Elang Jawa, dia mengaku kagum dengan dukungan yang diberikan oleh suporter PSS. Selain itu pemain idolanya juga pernah bermain di klub itu.

"Yang membuat saya terkesan adalah dukungan dari suporter fanantiknya, apalagi dulu Rudy Widodo (Persija) juga pernah bermain di sana," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya tidak berpikir panjang saat diminta untuk memperkuat PSS dalam celebration game menghadapi Persebaya beberapa waktu lalu.

"Perasaan saya luar biasa, suporternya berkelas. Apalagi saat itu ada Bonek juga. Jadi tambah semangat pindah ke sini, jadi kalau PSS main saya bisa nonton langsung," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Wawan Febrianto Breaking News PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan