Wawan Hendrawan Belum Pasti Gantikan Andritany sebagai Kiper Utama Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Oktober 2019
Wawan Hendrawan Belum Pasti Gantikan Andritany sebagai Kiper Utama Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memunculkan sejumlah wajah baru ke skuat untuk menghadapi Uni Emirate Arab dan Vietnam. Salah satunya adalah Wawan Hendrawan, kiper Bali United.

Pemanggilan Wawan Hendrawan disinyalir dipengaruhi performa Andritany Ardhiyasa di bawah mistar saat Timnas Indonesia menjamu Malaysia dan Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Di dua laga itu, Garuda menelan kekalahan.

Simon McMenemy belum bisa memastikan apakah Wawan akan ditampilkan sebagai kiper utama. Menurutnya, peluang Wawan Hendrawan untuk tampil sama besarnya dengan penjaga gawang lain, termasuk Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:

Simon McMenemy Belum Bisa Putuskan Pengganti Novri Setiawan di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Agendakan Uji Coba di UEA

"Ia bagus. Sama seperti Andritany dan M. Ridho. Sama peluang untuk Andritany, Ridho, dan Wawan bermain," jelas Simon McMenemy.

Simon McMenemy juga mengomentari pemain baru lain yang bergabung. Seperti Wawan Febriyanto dan Dendi Santoso.

"Tentu pemain baru masih butuh adaptasi. Saya senang hari ini karena Wawan Febriyanto mencetak gol ketika latihan. Dendi juga punya pengalaman di timnas dan main di Arema. Tujuan saya (memanggil) pemain baru untuk memberikan penyegaran di skuat."

Wawan hendrawan Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa Breaking News Simon mcmenemy
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan