Wawan Hendrawan Bicara Kebobolan 11 Gol dan Peluang Juara Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Oktober 2019
Wawan Hendrawan Bicara Kebobolan 11 Gol dan Peluang Juara Bali United
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan merasa enjoy saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam. Dia tak merasa dalam tekanan meski baru saja kebobolan sebelas gol dalam dua partai.

Clean sheet kembali dicatatkan Wawan saat memperkuat Bali United. Dia tampil garang dengan melakukan banyak penyelamatan. Salah satunya dari sepakan jarak jauh gelandang Badak Lampung, Fernandinho. Wawan terbang menjangkau bola yang mengarah ke pojok kiri.

Bali United akhirnya menang 3-0. Kemenangan ini menegaskan mentalitas Bali United sebagai tim juara. Bali United kembali unggul sepuluh poin dari rival terdekatnya, Madura United.

Wawan pun mengungkapkan perasaannya ketika turun dalam pertandingan lagi. Baginya, kemasukan lima gol dari penyerang Uni Emirat Arab, serta enam gol dari Borneo FC, tak perlu disesali berlarut-larut.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bali United Gilas Badak Lampung, Borneo FC dan Barito Putera Sama-sama Menang 2-0

Robert Rene Alberts: Persib Bandung Siap Curi Tiga Poin demi Suporter

"Saya pribadi menyikapinya sebagai hal wajar dalam sepak bola, antara kebobolan atau tidak kebobolan. Tinggal bagaimana kita tetap fokus pada pertandingan kedepan. Yang lalu biarlah berlalu. Kita jadikan hal tersebut sebagai pembelajaran agar kedepan bisa tampil lebih baik lagi," terang Wawan, Selasa (22/10) malam.

Kemenangan ini tak membuat Bali United jemawa. Masih ada sebelas pertandingan tersisa yang harus dijalani. Bali United harus konsisten jika ingin meraih gelar.

"Saya rasa semua juga masih ada kesempatan untuk jadi juara. Kita harus fokus step by step, bisa konsisten sampai akhir, hingga akhirnya apa yang kita inginkan bisa terwujud," tutur Wawan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Wawan hendrawan Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan