Wawan Hendrawan Tepis Rumor Hengkang Pasca Nadeo Argawinata Gabung Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Februari 2020
Wawan Hendrawan Tepis Rumor Hengkang Pasca Nadeo Argawinata Gabung Bali United
Wawan Hendrawan. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Wawan Hendrawan menepis rumor akan meninggalkan Bali United. Kiper asal Brebes kini fokus penuh menuju laga pembuka AFC Cup 2020 grup G, lawan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2) malam.

Wawan dirumorkan segera hengkang menyusul hadirnya Nadeo Argawinata. Dia sempat tak terlihat dalam tiga sesi latihan, serta dua kali uji coba lawan Persela Lamongan.

Namun, rumor ini segera ditepis kiper 37 tahun ini. Kehadirannya dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Kamis (6/2), jadi bukti dirinya masih berseragam Bali United.

Baca Juga:

Sikap Bali United Terkait Perubahan Regulasi Liga 1

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Buta Perkembangan Than Quang Ninh

"Soal rumor kemarin, kan sekarang saya ada di sini, berarti rumor itu nggak betul," terang Wawan usai latihan.

Wawan Hendrawan tak memusingkan rumor itu. Tugasnya sebagai pemain Bali United adalah mempersiapkan fisik, teknik, taktik dan mental untuk pertandingan lawan Than Quang Ninh.

"Kita fokus keseluruhan tim. Siapapun yang nanti dipasang, itu yang terbaik buat tim. Kita semua pemain harus siap," tutur eks Borneo FC ini.

Terpisah, pelatih Bali United, Stefano Cugurra akan memantau kesiapan Wawan. Tim pelatih akan melihat seluruh aspek kesiapan menuju pertandingan.

"Kita harus lihat dalam beberapa hari kedepan untuk melakukan evaluasi. Bukan fisik saja, tapi juga teknik. Kita masih punya waktu buat lihat," jelasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Wawan hendrawan Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan