Wawancara Eksklusif Gelandang Madura United Hugo Gomes: Brasil Lebih Matang di Piala Dunia 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 November 2022
Wawancara Eksklusif Gelandang Madura United Hugo Gomes: Brasil Lebih Matang di Piala Dunia 2022
Timnas Brasil. (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Madura United, Hugo Gomes dos Santos Silva menilai timnas Brasil sudah jauh lebih matang untuk Piala Dunia 2022. Kegagalan dalam dua dekade terakhir sudah sepatutnya bakal berakhir di Qatar nanti.

Selecao, julukan timnas Brasil sudah lama tak mengangkat trofi di turnamen sepakbola paling akbar tersebut. Mereka terakhir kali merebut supremasi tertinggi saat Piala Dunia 2002 yang berlangsung di Korea Selatan dan Jepang.

Baca Juga:

Pasca Wawancara, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes Memburuk?

Pelatih Persija Thomas Doll Favoritkan Brasil di Piala Dunia 2022

Bermaterikan pemain-pemain terbaik di setiap posisi, Brasil melaju mulus sepanjang turnamen. Jerman yang memiliki pertahanan terbaik pun ikut dibabat habis di partai puncak lewat brace Ronaldo.

Semantara itu di edisi Piala Dunia kali ini, Brasil dengan sejumlah pemain yang tengah melejit di pentas Eropa. Neymar Jr. bakal jadi pemimpin untuk pemain-pemain macam Raphinha, Gabriel Jesus hingga Vinicius Jr.

Lantas, siapa yang bakal jadi musuh terbesar Brasil di perhelatan nanti? Simak wawancara eksklusif kami dengan mantan penggawa Brasil di Piala Dunia U-17 ini.

Hugo Gomes
Hugo Gomes. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

Bagaimana Menilai Kekuatan Brasil di Piala Dunia 2022?

Hari ini, Brasil tiba dengan beberapa pemain yang tengah jadi sorotan untuk turnamen ini. Neymar Jr., Viniciur Jr dan lainnya, semuanya berada di level tertinggi. Tentu bukan kejutan jika Brasil jadi favorit juara.

Apa yang membedakan Timnas Brasil tahun ini dengan sebelumnya?

Ada satu poin kuat dari daftar pemain yang dipilih. Saya pikir (pelatih Brasil) Tite telah mengenal mereka semua dengan sangat baik dalam segala hal. Secara teknis dan mental, Brasil datang untuk piala ini jauh lebih matang. Secara permainan mereka memiliki variasi taktik yang sangat baik.

Timnas Brasil
Timnas Brasil. (Twitter)

Apa kamu melihat ada kelemahan di skuat ini?

Sejujurnya, tidak ada.

Itu artinya, Piala Dunia ke-6 akan pulang ke Brasil tahun ini?

Orang-orang Brasil berharap dan percaya bahwa mereka dapat mengakhiri kekeringan (prestasi) yang berlangsung selama ini (dua dekade).

Siapa pesaing terbesar Brasil?

Ada beberapa lawan yang datang ke turnamen ini dalam kondisi baik, Argentina tentu saja menjadi saingan terbesar kami. Tetapi juara bertahan Prancis juga merupakan salah satu diantara rival terbesar kami di Qatar nanti. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Piala dunia 2022 Brasil Timnas Brasil Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan