Wawancara Khusus Sandi Sute Usai Persija Kalahkan Home United: Akui Kehilangan Rohit Chand

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 06 Februari 2019
Wawancara Khusus Sandi Sute Usai Persija Kalahkan Home United: Akui Kehilangan Rohit Chand
Sandi Darman Sute (nomor 45). (Instagram Sandi Sute).

BolaSkor.com - Sandi Darman Sute jadi satu-satunya gelandang bertahan yang masuk line up kala Persija Jakarta menang 3-1 atas Home United pada babak pertama Preliminary Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Pada pertandingan itu, pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut hanya tampil selama 45 menit.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menarik Sandi Sute seusai turun minum. Posisinya digantikan Tony Sucipto. Ternyata, Sandi mengalami sedikit cedera di babak pertama. Engkelnya bengkak karena salah posisi jatuh.

Di babak pertama, Sandi Sute banyak berjuang sendirian di lini tengah. Temannya di pos gelandang, Ramdani Lestaluhu dan Fitra Ridwan lebih fasih dalam menyerang. Tugasnya sebagai gelandang jangkar pun kian berat. Maklum, kini ia tak lagi ditemani Rohit Chand. Seorang gelandang box to box yang kerap membantunya menggalang lini tengah.

Baca Juga:

Sikat Home United 3-1, Persija Jakarta Tantang Wakil Australia Newcastle Jets

Komentar Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Tekuk Home United 3-1

Pada interval pertama pula, Sandi Sute terlihat masih kikuk. Operannya kerap salah. Teror Song Ui-yong dan Isaka Cernak membuat konsentrasinya terganggu. Untungnya, Sandi Sute tak sampai membuat kesalahan fatal. Bencana pun datang. Ia merasa kakinya mengalami pembengkakan.

Saat babak pertama habis, dan paruh kedua dimulai, batang hidung Sandi Sute tidak tampak di atas lapangan. Ternyata, ia meminta Kolev untuk mengistirahatkannya. Sandi Sute merasa kondisinya terlalu mengkhawatirkan untuk dipaksa tempur di lapangan.

BolaSkor.com sempat mencoba untuk menghubungi Sandi Sute lewat pesan singkat seusai pertandingan sebelum yang bersangkutan meminta untuk dihubungi via sambungan telepon. Jadilah perbincangan yang direncanakan hanya sebentar, berubah menjadi sedikit lama.

Berikut wawancara singkat BolaSkor.com dengan Sandi Sute setelah Persija mengatasi perlawanan Home United 3-1:

Sandi Darman Sute Persija jakarta Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan