Wayne Bradford Bakal Lanjutkan Pengobatan ke Amerika Serikat

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 31 Januari 2019
Wayne Bradford Bakal Lanjutkan Pengobatan ke Amerika Serikat
Pelatih Pelita Jaya, Fictor Roring. (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Pelita Jaya terus berupaya agar kondisi kesehatan Wayne Bradford terus membaik. Saat ini, Bradford akan melajutkan proses pemulihan cederanya di Amerika Serikat.

Pelatih Pelita Jaya, Fictor Roring, tak menjelaskan secara rinci tentang bagaimana penanganan medis kepada Bradford. Namun, pria yang akrab disapa Ito menjamin prioritas utama adalah kesehatan Bradford.

Pelita Jaya bahkan telah membawa Bradford ke empat rumah sakit berbeda. Semua pengananan medis terbaik sudah diberikan sejak pebasket asal Amerika Serikat mengalami cedera pada pada 12 Januari 2019.

Baca Juga:

Pelita Jaya Terus Fokus pada Penyembuhan Cedera Wayne Bradford

Kalahkan Satria Muda, Siliwangi Kukuhkan Diri Sebagai Pembunuh Raksasa

"Semenjak musibah yang terjadi dengan dia di Solo, kami berusaha melakukan yang terbaik. Kami sampai bawa dia ke empat rumah sakit untuk pengobatan. Sekarang kami fokus pada kondisi jiwanya. Itu yang paling penting," ujar Ito.

Sejauh ini, Ito hanya bisa memastikan bahwa Bradford dalam kondisi stabil. Pelatih tim nasional basket Indonesia itu juga terus menjalani kontak dengan keluarga Wayne untuk mencari perkembangan kondisi kesehatannya.

Kondisi Wayne Bradford sudah lumayan stabil. Dia orangnya sangat kuat luar bisa menjalani ini. Tak putus dukungan kami untuk dia," tutur Ito.

Breaking News Indonesia Basket IBL Pelita jaya Wayne Bradford
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan