Wayne Bradford Tak Sabar Bermain Bersama Prastawa dan Kore

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 November 2018
Wayne Bradford Tak Sabar Bermain Bersama Prastawa dan Kore
Wayne Bradford (IBL)

BolaSkor.com - Pemain asing Pelita Jaya, Wayne Bradford, kembali ke Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019 dengan semangat baru. Wayne tak sabar bermain dengan Andakara Prastawa dan Kore White.

Prastawa merupakan rekrutan baru Pelita Jaya musim ini. Pebasket berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak bersama Pelita Jaya setelah Asian Games 2018 berakhir.

Adapun Kore merupakan pemain yang pernah membawa Pelita Jaya menjadi juara IBL 2016/2017. Kore kembali membela Pelita Jaya setelah musim sebelumnya tampil bersama Stapac Jakarta.

"Kore merupakan pemain yang sangat baik dalam menyerang. Tipenya berbeda dengan CJ Giles yang bermain bersama kami musim lalu, CJ lebih dominan dalam bertahan," ujar Bradford saat dijumpai di Hotel Santika, Jakarta, Selasa (6/11).

"Sementara Prastawa merupakan point guard terbaik di Indonesia. Dia cepat, memiliki tingkat intelejensi tinggi, tambahan yang sangat baik untuk tim," sambung pebasket asal Amerika Serikat tersebut.

Bradford merupakan pemain andalan Pelita Jaya musim lalu. Bersama CJ Giles, keduanya berhasil membawa klub asuhan Johannis Winar itu melaju ke final IBL 2018/2019.

Namun, Pelita Jaya gagal memertahankan gelar juara mereka. Adhi Pratama dkk. takluk dari Pelita Jaya 64-69 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada gim ketiga final, Minggu (22/4).*

Breaking News Pelita jaya IBL Basket Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan