Wayne Rooney Bakal Nikmati Laga Terakhir dengan Timnas Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 14 November 2018
Wayne Rooney Bakal Nikmati Laga Terakhir dengan Timnas Inggris
Wayne Rooney. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Inggris, Wayne Rooney, mengaku bakal menikmati pertandingan terakhir bersama timnas Inggris. Rooney merasa, ini saat yang tepat untuknya bersenang-senang.

Wayne Rooney dikabarkan bakal menjadi pemain pengganti saat timnas Inggris bersua Amerika Serikat. Laga tersebut bakal berlangsung di Wembley dan merupakan uji coba.

Sepanjang kariernya, Wayne Rooney tampil dalam 119 pertandingan bersama timnas Inggris. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 33 tahun itu membukukan 53 gol untuk negaranya.

Wayne Rooney sempat merasakan bermain untuk generasi emas timnas Inggris. Saat itu, dia bermain bersama nama-nama seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan David Beckham.

Akan tetapi, rupanya terdapat beberapa saat ketika Wayne Rooney merasa muak dengan timnas Inggris. Pasalnya, eks Manchester United itu berada dalam tuntutan.

"Ada masa ketika saya tidak menikmati bermain untuk timnas Inggris. Terdapat tekanan kepada saya yang tidak saya akui ada saat itu," kata Wayne Rooney.

"Saya mundur dari situasi tersebut dan menganalisisnya. Tekanan itu membuat saya bekerja terlalu keras dan tidak menikmati sepak bola seperti yang seharusnya."

"Tentu saja itu memengaruhi penampilan saya. Anda bermain bagus ketika menikmati sepak bola. Saya akan menikmati pertandingan melawan Amerika Serikat," lanjut Wayne Rooney.

Sejatinya, keputusan memberikan laga terakhir Wayne Rooney untuk timnas Inggris sempat menuai kontroversi. Sejumlah eks pemain The Three Lions mengecam keputusan FA.

Timnas Inggris Wayne Rooney Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan