BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan pendapatnya mengenai posisi terbaik untuk Paul Pogba. Rooney menilai, Pogba akan optimal jika bermain seperti Frank Lampard.

Satu pertanyaan muncul ketika Paul Pogba pulih dari cedera. Ole Gunnar Solskjaer perlu mencari posisi terbaik untuk pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga:

Akan Pikul Beban Besar di Manchester United, Jadon Sancho Dianjurkan Pilih Liverpool

Tak Hanya Cristiano Ronaldo yang Ada di Hati Rio Ferdinand

Kisah di Balik Kontroversi Klausul Kontrak dalam Transfer Alan Smith ke Manchester United

Paul Pogba

Saat ini, peran Pogba digantikan Bruno Fernandes dengan baik. Eks Sampdoria itu merupakan pemain yang bertugas mengkreasikan peluang. Selain itu, Fernandes juga punya kebebasan menusuk ke kotak penalti.

Menurut Rooney, Paul Pogba lebih baik diberikan posisi yang lebih menyerang. Rooney mencontohkan peran yang diemban Frank Lampard di Chelsea.

"Saya akan senang melihat Paul Pogba bermain lebih dalam dan menyerang saat bola melebar. Dia akan mencetak lebih banyak gol. Dengan kekuatan kakinya, itu akan menjadi mimpi buruk lawan," tegas Rooney pada kolomnya di Sunday Times.

"Saya akan menempatkannya dalam peran tersebut. Itu bisa di mana saja. Jika dia berkembang, itu akan luar biasa."

"Tipe gelandang seperti Frank Lampard adalah mimpi buruk. Dia akan berlari melewati Anda. Ketika bola melebar, dia tahu harus ke mana. Dia akan berlari ke dalam kotak dan menjadi ancaman. Ketika itu Sir Alex Ferguson akan mengatakan perkerjaan menjaga Lampard bukan untuk satu orang."

Beberapa media di Inggris menyebut Paul Pogba masih ingin meninggalkan Manchester United. Juventus dan Real Madrid adalah dua tim yang paling berpeluang mendapatkan sang gelandang.