Wayne Rooney Optimistis Manchester United Putus Dominasi Manchester City di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Juli 2018
Wayne Rooney Optimistis Manchester United Putus Dominasi Manchester City di Premier League
Wayne Rooney. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang DC United, Wayne Rooney, optimistis Manchester United akan mematahkan dominasi Manchester City pada pada Premier League 2018-2019. Wayne Rooney menilai, mantan klubnya tersebut, akan menunjukkan performa yang lebih baik.

Manchester City mendominasi Premier League musim lalu dengan mengoleksi 100 poin. Bahkan, Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya satu kali menelan kekalahan. Sementara itu, The Red Devils menempati posisi kedua dengan 81 angka.

Kendati terpaut poin yang cukup jauh pada musim lalu, Rooney meyakini Man United akan bangkit pada musim 2018-2019. Terlebih, Jose Mourinho telah menggaet sejumlah pemain untuk menambal kekuarangan.

"Jelas Manchester United bisa menjadi penantang gelar. Tahun lalu berbeda karena penampilan Man City. Banyak orang yang melihat Manchester City mengatakan Manchester United tidak bermain dengan baik," kata Rooney kepada BBC.

"Namun, Manchester United punya musim yang apik. Mereka memang tidak memenangi apa pun, namun saya pikir mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dan menjadi pesaing bagi The Citizens pada musim depan," sambungnya.

"Saya melihat orang-orang menilai Man United tidak menampilkan permainan yang menarik, namun mereka mencetak gol. Saya pikir mereka sudah dalam tingkat yang sesuai. Mudah-mudahan tidak lama lagi sebelum memenangi gelar."

Manchester United akan melakoni tur pra musim di Amerika Serikat menghadapi AC Milan, Liverpool dan Real Madrid dalam Internasional Champions Cup.

Wayne Rooney Premier League Breaking News Manchester City Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan