BolaSkor.com - Pernyataan Wayne Rooney terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United berbuntut panjang. Keduanya kini terlibat aksi saling sindir.

Kegaduhan dimulai saat Rooney menghadiri program Monday Night Football milik Sky Sports. Manajer Derby County itu mendapat sejumlah pertanyaan termasuk keputusan tentang Ronaldo dan Manchester United.

Rooney menilai keputusan Manchester United memulangkan Ronaldo tak berbuah manis. Ia menilai performa mantan rekan setimnya itu sudah jauh menurun karena faktor usia.

Baca Juga:

Rooney Minta Cristiano Ronaldo dan Pogba Angkat Kaki dari Man United

Pochettino atau Ten Hag, Wayne Rooney Punya Jawaban Tegas

Wayne Rooney, Impian Latih Man United, dan Wejangan untuk Marcus Rashford

Rooney kemudian meminta Manchester United untuk lebih mengandalkan pemain muda. Secara tak langsung, ia berharap Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford.

Rooney mengunggah foto saat menghadiri program tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia berpose dengan Jamie Carragher dan David Jones selaku presenter.

Tak diduga, Ronaldo memberikan komentar sindiran dalam postingan tersebut. CR7 tampaknya sudah mendengar perkataan Rooney terkait dirinya.

"Dua orang yang cemburu," tulis Ronaldo dalam kolom komentar merujuk kepada sosok Rooney dan Carragher.

Rooney terpantau tidak membalas komentar Ronaldo tersebut. Namun ia memberi respons saat mendapat pertanyaan dari wartawan.

"Saya melihatnya pagi ini. Saya akan mengatakan mungkin tidak ada pesepak bola di planet ini yang tidak iri dengan Cristiano," kata Rooney dilansir dari Sky Sports.

"Karier yang dia miliki, trofi yang dia menangkan, uang yang dia dapatkan, six pack-nya! Setiap pemain kecuali Lionel Messi iri pada Cristiano."

Rooney tampak lebih dewasa dan tidak mau membuat masalah ini menjadi lebih besar. Namun pernyataan terakhirnya mengandung makna yang tersirat.

Rooney secara tak langsung menyatakan Messi lebih baik dari Ronaldo sehingga tak perlu iri. Ini tentu menjadi sebuah sindiran balasan kepada megabintang Portugal tersebut.