Wayne Rooney Sebenarnya Ingin Pensiun di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 15 November 2018
Wayne Rooney Sebenarnya Ingin Pensiun di Manchester United
Wayne Rooney. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Inggris, Wayne Rooney, mengaku sebenarnya berencana pensiun di Manchester United. Namun, Rooney merasa tidak menyesal angkat kaki dari Old Trafford.

Wayne Rooney membela Manchester United sejak 2004 ketika dibeli dari Everton. Pemain berusia 33 tahun itu angkat kaki pada 207 ke klub yang sama.

Selama periode tersebut, Wayne Rooney tampil dalam 559 pertandingan bersama Manchester United. Selama periode tersebut, Rooney mencetak 253 gol, terbanyak sepanjang sejarah klub.

Lama membela Manchester United membuat Wayne Rooney mencintai klub tersebut. Eks kapten timnas Inggris tersebut mengaku lebih suka bertahan di Old Trafford.

"Tentu saja Anda merindukan saya. Itu merupakan saat terpenting dalam karier saya, bermain untuk Manchester United. Saya di sana untuk waktu yang lama," tutur Wayne Rooney kepada MUTV.

"Akan tetapi, saya pergi pada waktu yang tepat. Pertama-tama, saya tidak bermain. Saya merupakan pemain yang selalu ingin tampil. Saya berbicara dengan manajer dan sepertinya tidak akan bermain."

"Hal itu membuat saya memutuskan untuk pergi. Tentu saja, idealnya saya bertahan di Manchester United dan pensiun di sana. Namun, sepak bola berubah untuk berbagai alasan," lanjut Wayne Rooney.

Saat ini, Wayne Rooney bermain untuk kesebelasan MLS, DC United. Rooney bergabung dengan DC United setelah angkat kaki dari Everton pada bursa transfer musim panas 2018.

Wayne Rooney Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan