Wayne Rooney Yakin Tak Ada Penggawa Manchester United yang Menentang Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Wayne Rooney Yakin Tak Ada Penggawa Manchester United yang Menentang Jose Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang DC United, Wayne Rooney, mengomentari situasi mantan klubnya, Manchester United. Rooney menganggap, Jose Mourinho bukanlah akar dari masalah yang saat ini sedang menerpa.

Perjalanan Manchester United pada musim ini belum seperti yang diharapkan. Dari 10 pertandingan di Premier League, David De Gea dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan, dua imbang dan lima kemenangan.

Hal itu tidak cukup untuk membuat The Red Devils bersaing di papan atas. Man United terpaut sembilan poin dari Manchester City yang bercokol di puncak klasemen.

Beberapa pihak menuding Jose Mourinho adalah dalang dari situasi pelik yang terjadi. Apalagi, manajer asal Portugal tersebut sempat terlibat masalah dengan beberapa pemainnya.

"Jelas mereka sudah melewati periode yang sulit belakangan ini, namun Jose Mourinho adalah manajer yang berpengalaman dan saya pikir beberapa pemain harus tampil lebih baik," jelas Rooney seperti dilansir BBC.

"Mudah-mudahan mereka bisa mengubah penampilan. Memenangi beberapa pertandingan lagi dan menjaga jarak dengan tim papan atas."

Satu di antara pemain yang bermasalah dengan Mourinho adalah Paul Pogba. Eks Juventus itu kesal dengan kebijakan The Special One yang mencopot ban wakil kapten dari tangannya. Akibatnya, Pogba dikabarkan akan angkat kaki pada bursa transfer mendatang.

"Sepanjang pengalaman, saya belum pernah melihat atau mendengat ada pemain yang tidak ingin tampil pada pertandigan karena alasan bertengkar dengan manajer," kata Rooney.

"Saya tidak berpikir sebagai pemain Anda bisa melakukan itu. Anda garus menghormati klub, suporter dan rekan satu tim yang lain. Saya yakin seluruh pemain bekerja keras di belakang layar untuk mendapatkan hasil maksimal," terang sang pemain.

Jose Mourinho akan memimpin anak asuhnya saat bertandang ke markas Bournemouth pada pertandingan pekan ke-11 Premier League 2018-2018, di Stadion Dean Court, Sabtu (3/11).

Wayne Rooney Breaking News Manchester United Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan