BolaSkor.com - Legenda Timnas Indonesia sekaligus Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan wejangan untuk Timnas U-23 yang berlaga di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Menurutnya, Timnas U-23 besutan Luis Milla harus bermain lepas tanpa beban sepanjang pertandingan.

Timnas U-23 akan memulai kiprahnya di cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas U-23 tergabung di Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018, bersama Laos, Taiwan, Hong Kong, dan Palestina. Seluruh laga Grup A dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Timnas U-23 mengawali laga perdana Grup A Asian Games 2018 menghadapi Taiwan, Minggu (12/8) malam WIB. Skuat Garuda Muda ditargetkan bisa meraih posisi empat besar Asian Games 2018.

"Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali. Jadi jangan sampai dilewatkan," kata pesepakbola yang karib disapa Bepe tersebut seperti dilansir Antara.

"Mereka harus pastikan memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, orang-orang yang dicintai dan juga masyarakat. Semoga saja timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke babak berikutnya," tambahnya.

Luis Milla pun sudah mengumumkan 20 nama yang dibawa ke Asian Games 2018. Timnas U-23 dijadwalkan tiba ke Bekasi usai menjalani pemusatan latihan di Bali, Jumat (10/8) malam WIB.